Blog Yang berisikan panduan membuat beragam kerajinan tangan mendukung karya nyata Usaha Kecil Menengah.

Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional

PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional - Hallo sahabat Karya Nyata Ragam Kerajinan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PUPNS 2015, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional
link : PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional

Baca juga


PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional

PUPNS 2015 Cara Pengisian Data Diklat Fungsional Dipermudah

Saat ini pengisian Data Riwayat untuk bagian Data DIKLAT FUNGSIONAL lebih dipermudah, karena salah satu isian formulir dihapus dari sistem yang semula menjadi masalah saat para Aparatur Sipil Negera (ASN) atau PNS ingin mengisi data diklat fungsional tersebut. Isian formulir yang dihilangkan pada halaman Data Riwayat Diklat Fungsional adalah data JENIS DIKLAT, di mana saat PUPNS diluncurkan masih memuat item tersebut. Pengisian Data Riwayat Diklat Fungsional kini sangat mudah.

artikel ini menjelaskan cara pengisian data riwayat diklat fungsional pada PUPNS 2015 (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil) di Database BKN
Diklat Fungsional di PUPNS 2015

Data dari Bahan/Dokumen yang Anda Perlukan untuk Pengisian Data Riwayat Diklat Fungsional di PUPNS 2015

Bahan dokumen yang PNS perlukan untuk mengisi Data Riwayat Diklat Fungsional hanyalah sertifikat, STTPL (Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Latihan), atau piagam yang diberikan oleh penyelenggara diklat. Adapun data yang dibutuhkan untuk pengisian meliputi:
  • Tipe Diklat Fungsional (ada 2 pilihan yaitu Formal dan Non Formal). Kebanyakan diklat fungsional yang diikuti oleh PNS adalah diklat non formal. Salah satu ciri penting dari diklat non formal adalah diklat non formal tidak wajib diikuti oleh seluruh PNS. Sedangkan diklat fungsional yang sifatnya formal adalah diklat fungsional yang wajib untuk dijalani (diikuti) oleh PNS misalnya Diklat Prajabatan. Kita tahu, semua PNS harus mengikuti Diklat Prajabatan sebelum dapat diangkat menjadi PNS dari seorang CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil).
  • Nama Diklat. Untuk pengisian nama diklat, anda dapat langsung mencantumkan nama diklat yang tertera pada dokumen sertifikat, STTPL, atau piagam yang diperoleh setelah mengikuti diklat fungsional tersebut.
Teruskan Membaca »


Demikianlah Artikel saya tentang :PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional

Sekianlah artikelnya PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional dengan alamat link http://ragam-kerajinan.blogspot.com/2015/10/pupns-2015-cara-mengisi-data-diklat.html
Tag : PUPNS 2015
0 Komentar untuk "PUPNS 2015 Cara Mengisi Data Diklat Fungsional"

Back To Top