• Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya

    Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya

    Berikut ini adalah percakapan bahasa inggris yang mudah beserta artinya versi tresno english untuk kamu semua .....
    Itsnaina
    : hi, what are you doing?  You look confuesd....

    Hai, lagi ngapain? Kamu terlihat bingung ...
    Tri
    : hi, sister Itsnaina. Mmmm nothing

    Hai, mbak Itsnaina. Mmm nggak
    Itsnaina
    : do you have problem? Just tell me

    Lagi ada masalah? Cerita padaku
    Tri
    : no. I am rather confused

    Nggak. Aku Cuma agak bingung
    Itsnaina
    : why? What happen?

    Kenapa? Ada apa sih?
    Tri
    : the story runs something like this sister, my brother is being at home. He has long holiday at home in Dieng. He asked me to go there

    Ceritanya begini mbak, brother aku sedang dirumah. Dia lagi berlibur panjang di rumahnya di Dieng. Dia minta aku kesana
    Itsnaina
    : mmmm.... just go there.

    mmmm.... ya tinggal kesana dong
    Tri
    : just take a look at the weather now. It is less supporting isn’t it?

    Coba si lihat cuacanya saat ini. Kurang mendukung kan?
    Itsnaina
    : why?

    Lho kenapa?
    Tri
    : sister, you know that its rainy season. It often rains all day long. I am afraid I will catch in rain on the way

    Mbak, tau kan ini musim huan. Lagi sering hujan seharian. Saya takut saya akan kehujanan dijalan.
    Itsnaina
    : mmm, moreover going to Dieng is far and tiring. It will be very bad if we catch in rain on the way

    mmmm. apalagi pergi ke Dieng itu kan jauh dan melelahkan. Rasanya kurang meneyenangkan bila kehujanan di perjalanan
    Tri
    : therefore, I am confused enough. He is seldom at home. He is being at home and I could not go there

    Makanya, aku lumayan bingung. Dia jarang dirumah. Dia lagi dirumah dan aku nggak bisa kesana
    Itsnaina
    : be patient, he is still long time at home, its said that he had long holiday. I am sure you will get good day to go there. Don’t worry.....

    Sbarlah, dia lagi dirumah lama kok, katanya dia lagi libur panjang. Aku yakin kamu akan dapat hari bagus untuk kesana. Jangan hawatir
    Tri
    : ok sister, thank you ...

    : oke mbak. Terima kasih

    Sekian dahulu. Semoga bermanfaat. Tetaplah di tresno English untuk materi bahasa Inggris yang lebih lengkap terima kasih

    Tresno English
  • 0 komentar:

    Posting Komentar