Blog Yang berisikan panduan membuat beragam kerajinan tangan mendukung karya nyata Usaha Kecil Menengah.

Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya

Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya - Hallo sahabat Karya Nyata Ragam Kerajinan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Conversation, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya
link : Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya

Baca juga


Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya

Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya

Berikut ini adalah percakapan bahasa inggris yang mudah beserta artinya versi tresno english untuk kamu semua .....
Itsnaina
: hi, what are you doing?  You look confuesd....

Hai, lagi ngapain? Kamu terlihat bingung ...
Tri
: hi, sister Itsnaina. Mmmm nothing

Hai, mbak Itsnaina. Mmm nggak
Itsnaina
: do you have problem? Just tell me

Lagi ada masalah? Cerita padaku
Tri
: no. I am rather confused

Nggak. Aku Cuma agak bingung
Itsnaina
: why? What happen?

Kenapa? Ada apa sih?
Tri
: the story runs something like this sister, my brother is being at home. He has long holiday at home in Dieng. He asked me to go there

Ceritanya begini mbak, brother aku sedang dirumah. Dia lagi berlibur panjang di rumahnya di Dieng. Dia minta aku kesana
Itsnaina
: mmmm.... just go there.

mmmm.... ya tinggal kesana dong
Tri
: just take a look at the weather now. It is less supporting isn’t it?

Coba si lihat cuacanya saat ini. Kurang mendukung kan?
Itsnaina
: why?

Lho kenapa?
Tri
: sister, you know that its rainy season. It often rains all day long. I am afraid I will catch in rain on the way

Mbak, tau kan ini musim huan. Lagi sering hujan seharian. Saya takut saya akan kehujanan dijalan.
Itsnaina
: mmm, moreover going to Dieng is far and tiring. It will be very bad if we catch in rain on the way

mmmm. apalagi pergi ke Dieng itu kan jauh dan melelahkan. Rasanya kurang meneyenangkan bila kehujanan di perjalanan
Tri
: therefore, I am confused enough. He is seldom at home. He is being at home and I could not go there

Makanya, aku lumayan bingung. Dia jarang dirumah. Dia lagi dirumah dan aku nggak bisa kesana
Itsnaina
: be patient, he is still long time at home, its said that he had long holiday. I am sure you will get good day to go there. Don’t worry.....

Sbarlah, dia lagi dirumah lama kok, katanya dia lagi libur panjang. Aku yakin kamu akan dapat hari bagus untuk kesana. Jangan hawatir
Tri
: ok sister, thank you ...

: oke mbak. Terima kasih

Sekian dahulu. Semoga bermanfaat. Tetaplah di tresno English untuk materi bahasa Inggris yang lebih lengkap terima kasih

Tresno English


Demikianlah Artikel saya tentang :Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya

Sekianlah artikelnya Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya dengan alamat link http://ragam-kerajinan.blogspot.com/2016/02/percakapan-bahasa-inggris-mudah-beserta.html
Tag : Conversation
0 Komentar untuk "Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya"

Back To Top