• Cara Membuat Bunga Zinnia dari Kantong Kresek

    Bunga Zinnia dari Kantong Kresek Bekas

    Lagi, kali ini kami akan berbagi bagaimana cara membuat sekuntum bunga dari kantong kresek alias kantong plastik bekas. Kreasi kali ini adalah bunga zinnia berukuran besar dari kantong kresek berwarna kuning. Cara pembuatannya relatif mudah. Dalam waktu sekitar 10 sampai 15 menit anda akan dapat membuat sebuah bunga zinnia kuning ini.

    Ketika anda pulang dari pasar atau warung, seringkali anda diberikan kantong kresek dengan beragam ukuran dan warna. Biasanya kantong plastik ini memang mudah diberikan oleh pedagang karena harganya yang murah dan kuat. Tetapi, sayangnya, karena harganya yang murah dan mudah diperoleh ini, justru kantong kresek bekas dapat menjadi sampah yang mencemari lingkungan sekitar kita. Nah, pemanfaatannya menjadi beragam kerajinan tangan seperti pembuatan bunga zinnia ini mungkin sebagai salah satu alternatif bagi kita untuk turut serta menjaga lingkungan dari tumpukan sampah plastik yang sangat sulit diuraikan oleh mikrobia pembusuk.

    Simak apa saja alat dan bahan yang diperlukan untuk pembuatan bunga sederhana yang cantik dari kantong plastik bekas ini serta langkah-langkah membuatnya dengan disertai gambar untuk setiap langkah.

    cara membuat bunga zinnia dari kantong plastik bekas
    bunga zinnia kuning dari kantong plastik bekas

    Teruskan Membaca »
  • 0 komentar:

    Posting Komentar