• Bagaimana Cara Membuat Terompet Dari Limbah Botol Plastik Untuk Menyambut Tahun Baru ?

    Cara membuat terompet dari limbah atau sampah botol plastik adalah ide yang tepat saat ini menjelang momen penyambutan malam pergantian tahun atau tahun baru. Berbagai Cara menyambut datangnya malam tahun baru atau malam pergantian tahun, banyak dilakukan oleh orang-orang di dunia. Caranya beragam mulai dari kegiatan yang sifatnya religi sampai dengan kegiatan yang sifatnya hura-hura atau pesta. Hingar bingar suara musik dari panggung hiburan dengan suasana kembang api dan suara terompet menjadi ciri khas tersendiri dalam penyambutan malam pergantian tahun atau malam tahun baru.

    Di sisi lain datangnya tahun baru memberikan peluang usaha dan menjadi sumber uang  bagi sebagian orang yang memang kreatif dalam memanfaatkan peluang yang ada. Ide membuat terompet yang dilakukan oleh Tukang pembuat dan penjual terompet salah satunya. Mereka memanfaatkan momen tahun baru dengan cara membuat terompet dan menjualnya. Hasilnya luar biasa...omset yang didapat bisa mencapai jutaan rupiah.

    Yuk kita coba untuk membuat ide baru memanfaatkan momen tahun baru ini dengan sesuatu yang produktif, ya seperti tukang terompet tadi. Tidak salah kan kalau kita mencoba sendiri untuk ikutan membuat terompet..syukur-sykur bisa menjualnya. Lumayan hasilnya untuk menambah kocek..hehehe..

    Sekarang mari kita bahas mengenai cara pembuatan terompet dengan memanfaatkan limbah atau sampah botol plastik yang ada disekitar kita.
    Langkah pertama, kita siapkan dulu ya alat-alat dan bahan yang digunakan, yaitu:
    1. Botol plastik bekas minuman
    2. Cutter atau silet
    3. Gunting
    4. Lakban atau selotip yang bening
    5. Karet gelang
    6. Balon karet tiup atau plastik lembaran

    Langkah selanjutnya silahkan ikuti panduan pembuatannya di sini Cara Membuat Terompet Dari Limbah Botol Plastik Untuk Menyambut Tahun Baru ? Selamat mencoba ya dan SELAMAT TAHUN BARU!!!
  • 0 komentar:

    Posting Komentar