• Peluang Usaha Jasa Pembayaran Tagihan Listrik, Telepon/handphone, air ledeng, dan pembayaran online lainnya.

    http://ragam-kerajinan.blogspot.com/p/membangun-kemandirian-bersama-vsi-ust.html

    Telepon, handphone,listrik, dan air ledeng sudah menjadi kebutuhan pokok di masa sekarang. Setiap orang membutuhkan perangkat-perangkat tersebut untuk melakukan aktifitas kesehariannya. Coba hitung berapa banyak yang menggunakan perangkat tersebut dalam kehidupannya? tentunya jutaan orang... ini baru hitungan lingkup lokal.

    Ketika ada kebutuhan berarti disitu ada peluang. Peluang apa? ya salah satunya peluang usaha untuk menyediakan atau memenuhi kebutuhan tersebut. Orang memakai telepon/handphone berarti mereka butuh pulsa. nah disitu ada peluang... yaitu buka usaha penjualan pulsa misalnya. Banyak orang memakai listrik / air ledeng dan repot untuk melakukan pembayaran tagihannya karena alasan waktu dan jarak... nah disitu juga ada peluang usaha untuk buka usaha jasa pembayaran tagihan listrik / air ledeng. Dan masih banyak peluang-peluang usaha yang bisa kita dapatkan dan kita jalankan.

    Lalu bagaimana caranya agar kita bisa memanfaatkan peluang-peluang tersebut?
    • pertama, kita harus punya instink bisnis yang baik dan ini bisa kita asah dengan sering melihat masalah yang kita rubah menjadi peluang dan memikirkan solusinya.
    • Kedua, punya rencana usaha ( business plan ) yang jelas
    • ketiga, punya sistem yang baik untuk mensupport rencana usaha tersebut.
    Kalau untuk tahap pemula, sebaiknya kita menjalankan usaha tersebut dengan cara membuat kemitraan dengan pengusaha-pengusaha yang sudah menjalankan usahanya dengan baik. Disitu kita akan bisa banyak belajar tentang segala macam yang berkaitan dengan usaha.

    Sekarang, untuk menjalankan usaha Jasa Pembayaran Tagihan Listrik, Telepon/handphone, air ledeng, dan pembayaran online lainnya, kita tidak perlu merasa khawatir dan ribet untuk melakukan ini, itu, dan sebagainya. Karena sekarang sudah banyak pihak-pihak yang menawarkan usaha kemitraan di bidang tersebut.

    Ustad Yusuf Mansur contohnya, beliau menawarkan usaha kemitraan kepada semua lapisan masyarakat Indonesia yang berminat untuk mempunyai usaha di bidang pembayaran online, seperti: pembayaran tagihan telepon/listrik/air, penjualan pulsa, dan lain-lain. Beliau sudah menyiapkan sistem yang handal yang siap mendukung usaha para mitranya. Dan konsep kemitraan yang beliau tawarkan sangat menguntungkan dan berlaku seumur hidup, serta bisa diwariskan. Bagi yang berminat untuk bermitra dengan usaha jasa pembayaran online milik Ustadz Yusuf Mansur, silahkan klik disini.

    Peluang usaha Jasa Pembayaran Tagihan Listrik, Telepon/handphone, air ledeng, dan pembayaran online lainnya ada di depan mata. Cara untuk menjalankannya pun sudah lengkap tersedia. Mitra usaha yang siap mendukung anda pun sudah ada. Sekarang tergantung pada anda, MAU ATAU TIDAK UNTUK MENJALANKANNYA !
  • 0 komentar:

    Posting Komentar