• Menyulap Botol Plastik Bekas Menjadi Canopy Mobil yang Indah


    Menyulap Botol Plastik Bekas Menjadi Canopy Mobil yang Indah - Ragam Kerajinan Tangan | Menggunakan botol plastik bekas untuk di daur lagi atau dipakai kembali jadi product tidak sama. Satu inspirasi dari disainer Garth Britzman dengan 1500 botol sisa atau botol plastic bekas. 

    Dia bikin garasi mobilnya dengan atap botol plastik bekas itu. Tuturnya ini style budaya Pop. Sisi bawah botol plastik bekas input cairan warna warni hingga terllihat juga sebagai karya seni. Disain garasi Garth Britzman dibantu oleh mahasiswanya serta menggunakan 200 jam untuk bikin garasi mobil unik. Sedang dana proyek disumbang oleh pihak kampus.

    Menyulap Botol Plastik Bekas Menjadi Canopy Mobil yang Indah 1

    Menyulap Botol Plastik Bekas Menjadi Canopy Mobil yang Indah 2

    Menyulap Botol Plastik Bekas Menjadi Canopy Mobil yang Indah 3

    Jadi jangan sia-siakan botol plastik bekas yang ada di rumah anda. Jangan biarkan sampah-sampah plastik yang ada di lingkungan anda menumpuk. Jadikanlah kreativitas aktif yang berasal dari barang sisa terutama dari botol plastik bekas. Selain dapat menjaga kebersihan lingkungan, tentunya dengan sentuhan nilai seni dari botol plastic bekas dapat menjadi produk yang memiliki nilai jual tinggi. Dan tentunya bukan hanya lingkungan yang bersih yang anda dapatkan namun juga komersialitas dari botol plastik bekas yang tadinya hanya sampah dari barang-barang sisa.

    Menyulap Botol Plastik Bekas Menjadi Canopy Mobil yang Indah 4

    Menyulap Botol Plastik Bekas Menjadi Canopy Mobil yang Indah 5

    Menyulap Botol Plastik Bekas Menjadi Canopy Mobil yang Indah 6

    Jadi .. ? Anda tertarik untuk berkreasi dengan botol plastik bekas? Atau dengan barang – barang bekas yang lainnya.. ?

  • 0 komentar:

    Posting Komentar