• Ragam Design Kap Lampu Hias Untuk Wanita

    Ragam Design Kap Lampu Hias Untuk Wanita Kerajinan Tangan Lampu memainkan dua peran penting dalam kehidupan, yakni untuk memberi sinar serta dekorasi. Oleh karenanya, terdapat design kap lampu hias kreatif yang dapat Anda peroleh dari mal serta beberapa toko. Bahkan juga ada pula yang memakai kap lampu lama dengan memberikan hiasan lucu untuk membuatnya terlihat lebih baru. Dalam artikel ini kami bakal tunjukkan pada Anda sebagian design kap lampu yang dapat Anda bikin dirumah. Design kap lampu di bawah ini di inspirasi dari wanita lantaran memakai bunga serta sentuhan feminin yang lain. 

    Saat Anda lihat beragam design dibawah ini, Anda juga bakal di inspirasi untuk membuatnya sendiri dirumah. Seluruhnya design tampak demikian indah. Tetapkan design yang bakal tampak cocok di kamar tidur Anda serta design mana yang lebih gampang Anda buat. Inilah beragam design kap lampu cantik serta feminim yang pasti Anda sukai, suatu gabungan kreatifitas serta segi feminim yang membuahkan satu dekorasi untuk rumah minimalis Anda. 

    Rosette Shade 



    Mawar putih untuk melapisi kap lampu Anda bakal memberi output yang indah. Design yang cantik serta sangatlah detil. 

    Lamp Shade Crochet 



    Bila Anda pintar merenda, Anda dapat coba bikin design seperti ini, juga bakal mengubah warna dalam rumah Anda. 

    Ruffled Black and White Lamp Shade 



    Suatu kap lampu hitam serta putih yang terbuat dari kantong plastik. Bukan sekedar cantik namun juga ramah lingkungan. Awalilah hari-hari Anda dengan suatu hal yang ramah lingkungan. 

    Ruffle Rings Shade 



    Imbuhkan suatu hal yang baru untuk kap lampu Anda memakai lingkaran-lingkaran dalam beragam warna. Design yang cukup simpel serta Anda pasti dapat membuatnya sendiri dirumah. 

    Anthropologie-Inspired Flower Lamp Shade 



    Kap lampu dengan warna polos bisa berupah mencolok saat hiasan bunga ditambahkan di atasnya. Hiasan ini bahkan juga lebih mencolok serta jadi titik konsentrasi. 

    Suzani Shade 



    Pola design bordir tampak sangatlah rumit menutupi kap lampu ini hingga tampak cantik serta menarik. Anda dapat membuatnya sendiri dengan memakai gabungan warna favorite Anda. 

    Handcrafted Lampshades 



    Merubah lampu tua dengan memakai botol warna-warni juga sebagai kaki serta ditutup dengan berpola yang membuatnya terlihat baru serta pasti lebih indah dari pada pada awal mulanya. 

    Buttons Lamp Shade 



    Apa yang Anda saksikan? Ya, itu yaitu suatu kap lampu yang dihiasi dengan kancing pakaian beragam ukuran. Inspirasi yang sangatlah kreatif sekalian aneh. Mungkin saja umumnya orang tak memikirkan sejauh itu. Namun tetap harus kap lampu ini jadi lebih menarik, terlebih bila lampunya menyala. 

    Butterfly & Rose Shades & Chloe Base 



    Dua lampu yang didesain dengan sangatlah indah. Yang satu dengan hiasan kupu-kupu serta yang lain dengan mawar merah muda yang indah. Anda pasti mau mempunyai design seperti ini dirumah Anda. 

    Lamp Shade Satin Bow 



    Pita satin simpel yang melingkar di sepasang kap lampu. Walau terlihat simpel, pita ini bisa berikan aura lebih hidup pada kap lampu ini. 

    Colorband Surf Shade 



    Imbuhkan sebagian pita ke lampu putih polos dan Anda bakal memperoleh penampilan yang cukup bagus serupa dengan design yang satu ini. Pastikan pita dengan motif warna-warni hingga tampak lebih meriah.

    Demikianlah artikel tentang Kerajinan Tangan yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Ragam Design Kap Lampu Hias Untuk Wanita, semoga dengan artikel dari Kerajinan Tangan yang membahas tentang Ragam Design Kap Lampu Hias Untuk Wanita bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Untuk koleksi kerajinan tangan lainya jangan lupa kunjungi selalu blog Kerajinan Tangan.

    Referensi  :

    http://omahmodeindonesia(dot)blogspot(dot)com/
  • 0 komentar:

    Posting Komentar