• Model Rumah Minimalis Atap Cor Yang Sedang Populer Dan Marak

    model rumah minimalis atap corAtap rumah sebagaiman mestinya berfungsi sebagai pelindung rumah dari terik sinar matahari yang panas, pelindung rumah dari hujan yang deras, pelindung rumah dari angin yang kencang, dan pelindung rumah dari debu yang menempel. Namun saat ini keberadaan atap rumah sudah tidak menjadi hal yang asing lagi dalam rumah minimalis. Banyak model dan bentuk atap pada rumah minimalis salah satunya yaitu atap cor. Atap cor merupakan terobosan baru bagi sebagian perumahan yang ada di Indonesia karena atap yang terbuat dari cor akan jauh lebih tahan lama, kuat, awet, dan kokoh sehingga dapat bertahan lama hingga berpuluh-puluh tahun kedepan. Atap cor ini bisa kita temui di sejumlah perkotaan yang elite atau perumahan yang menggunakan model rumah minimalis atap cor

    Umumnya atap cor di adopsi dari rumah-rumah yang ada di eropa atau di negara barat. Jika atap cor ini diaplikasikan ke rumah anda, dijamin model tersebut akan bertahan lama dan menjadi inspirasi banyak orang dalam membangun rumah minimalis seperti yang sedang populer dan marak ini.

    model rumah minimalis atap cor

    Jika anda menggunakan model rumah minimalis atap cor maka badai yang besar ini bisa dicegah dan tidak mengenai rumah anda. Inilah alasan banyak orang mengapa memilih atap cor karena keamanan dan kenyamanan dari si penghuni rumah minimalis tersebut. Selain itu dengan menggunakan atap cor tidak akan terjadi permasalahan mengenai atap yang bocor karena atap cor terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh seperti semen dan beton sehingga tidak akan tembus oleh air. Selain itu tidak akan lagi keluhan kebocoran atap lagi saat musim hujan tiba karena sudah menggunakan atap cor.

    Keberaadaan atap cor saat ini sudah menggantikan atap yang terbuat dari bahan tanah liat yaitu genting yang digunakan di rumah-rumah pada umumnya. Atap cor ini memang embutuhkan biaya yang relatif mahal namun sebanding dengan fungsi dan daya tahannya. Jadi atap cor memang harus dibuat atau sesuai pada model rumah minimalis atap cor.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar