• Model Rumah Minimalis Bertingkat 2 Modern

    model rumah minimalis bertingkatDalam menciptakan hunian rumah idaman, tentunya seseorang mencari rumah yang luasnya besar agar bisa dibuat dan digunakan apa saja. Namun jika budget atau dana anda sangat minim, sebaiknya anda membangun rumah dengan luas yang tidak terlalu besar dengan model rumah minimalis bertingkat. Terlebih jika anda memiliki anggota keluarga besar tentunya membutuhkan banyak ruang pada lantai 1 dan lantai 2 maka dari itu rumah minimalis bertingkat pun menjadi solusi anda. Dengan rumah minimalis bertingkat, maka anda bisa bebas mengatur interior di dalam rumah pada lantai lantai 1 dan lantai 2 sesuka selera anda.

    Dalam penataan interior pada model rumah minimalis bertingkat harus memperhatikan hal-hal seperti anda bisa mengatur tata letak pada ruangan atau tiap kamar pada lantai dan lantai 2 sehingga terlihat seimbang dan rapi, dan anda bisa mengatur penggunaan perabotan maupun furnitur sehingga terlihat rapi dan teratur, serta barang yang tidak dipakai. Dengan begitu rumah minimalis anda terlihat lebih rapi, cantik, dan indah. Namun hal-hal lain seperti penggunaan cat pada dinding, ventilasi atau sirkulasi udara, kamar mandi, dapur, dan pencahayaan minimali harus ada dan digunakan cat atau warna yang sesuai. Sedangkan pada sisi eksterior harus memperhatikan hal-hal seperti terdapat garasi, taman, teras, atap rumah, penggunaan cat atau warna pada dinding luar rumah, dan pagar semuanya harus ada dan standart.

    Bila anda masih bingung mengenai model rumah minimalis bertingkat, sebaiknya anda melihat bebrapa contoh gambar model rumah minimalis bertingkat berikut agar anda bisa membangun rumah sesuai harapan dan selera anda. Sebaiknya anda menyimpan atau menerapkan langsung gambar tersebut ke rumah anda untuk dijadikan inspirasi dan referensi anda dalam membangun rumah minimalis bertingkat. Berikut gambar yang ada:


    model rumah minimalis bertingkat


    model rumah minimalis bertingkat


    model rumah minimalis bertingkat

    model rumah minimalis bertingkat

    model rumah minimalis bertingkat


    Demikian penjelasan mengenai model rumah minimalis bertingkat yang sudah dijelaskan diatas semoga dapat bermanfaat sebagai referensi, inovasi, dan inspirasi buat semuanya yang ingin membangun rumah minimalis bertingkat. Dijamin jika rumah anda menggunakan model rumah minimalis bertingkat, rumah anda akan terlihat jauh lebih indah, cantik, dan menawan. Model rumah minimalis bertingkat akan bertahan lama dan terus mengikuti trend model rumah minimalis sekarang ini.   
  • 0 komentar:

    Posting Komentar