• Hati-Hati! Origami Kelinci Ini Bikin Ketagihan

    Tak Percaya!! Mungkin itu yang terlontar dari mulut anda saat membaca judul blog post saya kali ini. Apa betul sebuah origami bisa membuat anda ketagihan membuatnya? Betul sekali. Coba saja kalau memang anda tak percaya.

    Origami Kelinci Mudah Tapi Cantik dan Tampak Hidup

    Origami atau lebih tepatnya mungkin kirigami (karena ada sedikit pengguntingan kertas dalam pembuatannya) berbentuk kelinci ini sangat mudah dibuat. Jadinya, sangat cocok diajarkan pada anak-anak kecil seumuran anak TK atau sekolah dasar (SD) kelas rendah. Asyiknya lagi, cukup asyik dimainkan karena dapat berdiri di atas lantai atau meja.

    Origami kelinci yang simpel ini kelihatan dinamis karena arah telinganya yang dapat dibuat sedikit berbeda satu sama lain. Cobalah membuat beberapa ekor dengan ukuran bervariasi dan kecil-kecil. Gunakan juga beragam warna dan taruhlah di atas meja. Yakin deh, anda akan terus ingin membuatnya apalagi setelah disusun sedemikian rupa. Tampak dinamis dan lucu seperti serombongan kelinci di padang rumput. Oh, anda saja saya punya panggung boneka untuk memainkannya bersama anak-anak. Pasti seru.

    mudah sekali cara membuat origami kelinci yang lucu untuk anak-anak
    hei...ada rombongan kelinci! pada mau lari kemana ya mereka?

    Cara Membuat Origami Kelinci yang Mudah

    Nah, kalau anda ingin mencoba membuatnya, saya sarankan untuk menggunakan kertas origami kecil. Misalnya gunakan kertas ukuran 12 cm x 12 cm. Nanti kalau sudah hafal lipatannya, anda dapat membuatnya dengan ukuran-ukuran yang lebih kecil lagi. Oke, sudah disiapkan kertasnya? Mari kita mulai melipatnya.
    Teruskan Membaca »
  • 0 komentar:

    Posting Komentar