• e-PUPNS 2015 HELP DESK dan Bantuan Tambahan

    e-PUPNS 2015 HELP DESK dan Bantuan Tambahan

    Seringkali para PNS (pegewai negeri sipil) yang sedang melaksanakan pendataan ulang melalui PUPNS 2015 mengalami kendala atau masalah. Masalah-masalah ini muncul karena beragam sebab. Oleh karena itu sistem e-PUPNS memberikan bantuan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan melakukan pendataan ulang dan pengisian formulir secara online. Sebagaimana telah banyak diketahui bahwa jika PNS mengalami masalah saat mengisi form dapat meminta bantuan melalui sistem HELP DESK yang disediakan.

    helpdesk dan bantuan tambahan lain di PUPNS 2015 BKN untuk PNS
    helpdesk dan bantuan tambahan lain di PUPNS 2015 BKN untuk PNS

    Bantuan Tambahan e-PUPNS 2015 BKN

    Beberapa tambahan bantuan selain melalui HELP DESK, e-PUPNS juga diberikan dalam rangka memudahkan PNS untuk memperbaiki dan menambahkan data pada database BKN yang mungkin keliru, kurang pas, atau masih belum lengkap. Beberapa layanan tambahan yang disediakan ini dapat digunakan untuk bantuan permasalahan dan pengaduan diluar sistem Helpdesk PUPNS yang telah disediakan. Adapun bentuk bantuan itu berupa :
    • Alamat email untuk pengiriman email dari PNS kepada SATGAS PUPNS 2015 di satgaspupns2015@gmail.com
    • Facebook SATGAS PUPNS 2015 dengan hashtag #PUPNS2015 untuk tempat berdiskusi dengan sesama PNS yang sedang melakukan pendataan ulang atau dengan satgas PUPNS, serta untuk mendapatkan informasi terbaru dari satgas.
    • Twitter SATGAS PUPNS 2015 pada @satgaspupns dengan hashtag #PUPNS2015 untuk tempat berdiskusi dengan sesama PNS yang sedang melakukan pendataan ulang atau dengan satgas PUPNS, serta untuk mendapatkan informasi terbaru dari satgas.

    Teruskan Membaca »
  • 0 komentar:

    Posting Komentar