• Cara cek tagihan PLN bulanan secara online

    Cara cek tagihan PLN bulanan untuk saat ini sudah bisa anda lakukan dengan menggunakan fasilitas online, hal tersebut tentunya sangat membantu dan memudahkan kita saat akan melakukan pembayaran tagihan PLN bulanan.

    Untuk bisa mengecek tagihan PLN melalui online anda bisa menggunakan perangkat komputer yang sudah terhubung dengan internet atau menggunakan smartphone / HP anda yang tentunya terhubung dengan Internet juga.

    cara cek tagihan PLN bulanan


    Cara cek tagihan PLN bulanan secara online

    Silahkan anda terlebih dulu kunjungi situs resmi PT.PLN (persero) yang beralamat di http://www.pln.co.id/ silahkan anda isi nomor rekening listrik atau nomor ID pelanggan anda ke dalam kolom cek tagihan rekening yang terdapat pada kotak layanan online kemudian silahkan anda pencet tombol “cek”.

    cara cek tagihan PLN bulanan

    Berikut dibawah ini adalah tampilan informasi tagihan PLN bulanan berdasarkan ID pelanggan yang sudah anda masukkan.

    cara cek tagihan PLN bulanan online
    contoh tampilan tagihan PLN



    Apabila anda hendak melakukan cek tagihan PLN berdasar bulan tertentu silahkan anda isikan pada kotak bulan dengan bulan yang akan anda lihat mengenai informasi tagihan listrik PLN pada bulan tersebut.

    cek tagihan PLN bulanan

    Apabila nanti hasil yang tercantum setelah anda cek tagihan PLN milik anda melalui fasilitas online dari PT.PLN dan anda merasa data yang ditampilkan perlu dipertanyakan atau anda memiliki keluhan tentang data tersebut silahkan anda langsung menyampaikan hal tersebut ke kantor PLN terdekat anda.

    Untuk Cek Tagihan PLN bulanan secara online bisa juga anda lakukan langsung pada situs blog ragam-kerajinan tanpa harus repot-repot membuka situs resmi PT.PLN (Persero), langsung saja silahkan anda klik cara cek tagihan bulanan secara online berikut ini :

    http://ragam-kerajinan.blogspot.com/2015/10/Cek-tagihan-PLN-bulanan-online.html
  • 0 komentar:

    Posting Komentar