• Cara Memberikan Vote Dukungan untuk Calon Peserta Simposium Guru 2015

    Proporsi Penilaian Lomba Karya Inovasi dan Karya Ilmiah di Simposium Guru 2015

    Pada penghujung bulan November mendatang, atau tepatnya tanggal 24 - 25 November 2015, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan Nasional (Dirjen GTK Kemdikbud) akan menghelat sebuah event besar Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan tahun 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Serangkaian dengan event itu juga digelar Lomba Karya Inovasi dan Karya Ilmiah untuk praktisi pendidikan (guru, kepala sekolah, pengawas, pamong belajar) yang akan memilih 200 pemenang. Penilaian lomba dilakukan dengan proporsi 60% penilaian akademik oleh juri dan 40% dari penilaian publik melalui sistem vote (dukungan).

    berikut ini adalah langkah-langkah untuk memberikan vote atau dukungan kepada peserta lomba karya inovasi dan lomba karya ilmiah di situs simposium guru dan tenaga kependidikan tahun 2015
    mau ikut mendukung peserta favorit anda di Simposium Guru 2015?

    Jika dilihat dari proporsi untuk penilaian vote yang cukup besar (40%) maka anda dapat memberikan dukungan kepada sahabat, kolega, ataupun praktisi pendidikan yang telah mengirimkan karya ilmiah atau karya inovasinya di situs Simposium Guru 2015. Syaratnya anda harus mempunyai email untuk mendaftar sebagai pengunjung di situs tersebut, lalu anda akan dengan mudah dapat memberikan vote (dukungan) untuk peserta yang anda unggulkan.

    Cara Memberikan Vote (Dukungan) Kepada Peserta Lomba Karya Inovasi atau Karya Ilmiah di Simposium Guru 2015

    Lalu bagaimana cara memberikan vote untuk kontestan atau calon peserta dukungan anda? Ikuti langkah-langkah berikut untuk memberikan dukungan kepada mereka.
    Teruskan Membaca »
  • 0 komentar:

    Posting Komentar