• Download Ratusan Karya Inovasi dan Karya Tulis Ilmiah Di Simposium Guru 2015

    Situs Simposium Guru 2015 Gudangnya Contoh Karya Tulis Inovasi dan Karya Tulis Ilmiah Bidang Pendidikan

    Tahukah Bapak/Ibu guru dengan situs http://simposiumguru2015.kemdikbud.go.id ? Situs untuk pendaftaran bagi para praktisi dan pemerhati pendidikan untuk mendaftar acara Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan tahun 2015 ini memuat ratusan karya inovasi dan karya tulis ilmiah yang dapat didownload tanpa batas dan gratis dengan hanya bermodalkan alamat email. Jadi, jika saat ini bapak dan ibu guru ingin memiliki ratusan contoh karya inovasi dan karya tulis ilmiah dalam bentuk makalah, dapat mendownloadnya pada situs tersebut. Mau tau caranya? Yuk disimak tutorialnya berikut ini.

    Cara Download Karya Inovasi dan Karya Tulis Ilmiah Di Simposium Guru 2015

    Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendownload karya tulis ilmiah dan karya inovasi guru yang jumlahnya ratusan di situs Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan tahun 2015.
    • Pertama-tama bukalah situs Simposium Guru 2015 di alamat http://simposiumguru2015.kemdikbud.go.id melalui browser anda. Saya menggunakan browser Mozilla Firefox, tata cara untuk browser lain kurang lebih sama saja.
    • Ketika halaman situs Simposium Guru 2015 terbuka, perhatikan bagian atas-kanan halaman.
      langkah-langkah mendowmload ratusan karya tulis ilmiah dan karya inovasi pembelajaran dan bidang pendidikan di situs simposium guru 2015
      klik menu DAFTAR
    • Klik menu DAFTAR, maka bapak dan ibu guru akan dibawa ke bagian formulir pendaftaran.
    Teruskan Membaca »
  • 0 komentar:

    Posting Komentar