• Arti baper, Mager dan Kepo adalah

    Bagi sobat yang aktif menggunakan aplikasi media sosial dalam kesehariannya atau mungkin juga sobat yang sedang mencoba atau baru aktif menggunakan aplikasi media sosial pasti sudah pernah dong nemuin istilah atau kata-kata gaul yang digunakan oleh teman sobat sebagai status dalam akun media sosial mereka seperti contohnya kata Baper, Mager, Kepo dan berbagai macam istilah lainnya.

    Jika sobat belum mengetahui maksud dari kata atau istilah tersebut pastinya akan bertanya-tanya mengenai maksud dari istilah tersebut, apa sih arti baper itu atau maksud kepo itu apa dan apalagi tuh art imager, penasaran kan dengan maksud dari istilah-istilah tersebut? Yuk kita cari tahu makna dari kata-kata tersebut.

    Maksud dari arti baper adalah

    Arti baper adalah

    Maksud dari kata Baper yang sering atau sedang trend digunakan sebagai status atau digunakan dalam percakapan di media sosial dan aplikasi chatting seperti BBM adalah singkatan dari kata “Bawa Perasaan”, contoh dimana kata Baper digunakan seperti berikut :

    • X : kenapa ya Y kalo setiap ngobrol dengan kamu aku jadi inget mantan
    • Y : dih ga usah Baper deh… (kira-kira seperti itulah hehehe..)

    Arti Mager adalah

    Nah begitu juga dengan kata Mager, sering digunakan juga nih kata pada waktu chatting atau digunakan sebagai status seperti status BBM, arti kata Mager adalah singkatan dari “Malas Gerak” untuk contoh penggunaannya :
    • X : Y yuk kita jalan-jalan ke Mall
    • Y : sorry X gue lagi Mager… ( kayak gitu deh :p )

    Arti Kepo adalah

    Selain kedua kata gaul diatas masih ada satu kata lagi yang sering digunakan pada saat terjadi percakapan seperti contohnya kata Kepo, apa sih arti Kepo itu? Arti dari Kepo berasal dari kata Knowing Every Particular Object sebuah kata sifat yang ditujukan kepada orang yang memiliki rasa ke “ingin tahu” an yang tinggi, untuk penggunaannya seperti dibawah ini :

    A : eh tau ngga lo B tadi aku ketemu mantan sewaktu mau kesini…
    B : weh yang bener lo, trus trus gimana? Ada kejadian apa lagi? Mantan lo nanyain gue ga?
    A : dih Kepo banget sih lo B, rahasia dong :p ( kira-kira begitu deh hehehehe :D )

    Nah sudah tau kan sekarang sobat apa arti kata Baper, Mager dan Kepo tadi, jadi nanti sewaktu sobat sedang ngobrol atau chatting dengan teman sobat ga dikatain “Kupdet” lo! Wah apalagi tuh kupdet, maksudnya tuh kurang update alias ketinggalan jaman atau ga gaul loh!! Hehehehe :D (ragam-kerajinan)
  • 0 komentar:

    Posting Komentar