• 12 Ragam Kerajinan Tangan Unik - Cara Genius Menggunakan Kembali Sisa Kerajinan Tangan Anda

    12 Ragam Kerajinan Tangan Unik Dari Kain Sisa Kerajinan Tangan - Ragam Kerajinan Tangan. Tidak tega membuang apa pun setelah sesi pembuatan kerajinan tangan buatan anda sebelumnya? Kami tahu bagaimana perasaan Anda. Dari segmen terkecil dari bagian-bagian yang hilang dari sepotong kartu atau kain, Anda tidak akan percaya hal-hal yang bisa anda perbuat dengan potongan-potongan kain sisa kerajinan tangan tersebut - kadang-kadang semua yang Anda butuhkan adalah hanya suatu dorongan inspirasi. 



    Daftar 12 Kerajinan Tangan Unik Dari Sisa Kerajinan Tangan :


    1 Woodland Hoops

    2 Benang Rajutan

    3 Label dengan Lingkaran

    4 Caravan Pincushion

    5 Bunnies Colourful

    6 Karangan Bunga yang Mudah Dibuat

    7 Feather Tag

    8 Sarung Kacamata

    9 Cork Forest

    10 Kaus Kaki Scrappy 

    11 Kerajinan Tangan Unik Rasa Rusa

    12 Kotak Granny



    Berikut ini adalah daftar kerajinan tangan yang mengesankan yang akan membuat proyek hemat ideal untuk ragam kerajinan tangan anda, merupakan kerajinan tangan dari kain-kain sisa atau bisa juga dinamakan kain perca yang mungkin saja ini merupakan sisa dari hasil kerajinan tangan yang anda lakukan sebelumnya.

    #1 Woodland Hoops

    Woodland Hoops - Ragam Kerajinan Tangan Unik

    Potongan-potongan kecil kain dapat diaplikasikan untuk latar belakang bermotif dan tetap dalam sebuah lingkaran bordir untuk membuat rusa ini menjadi suatu dekorasi yang manis. Cari tahu bagaimana membuatnya dan dua desain kerajinan tangan dari kain perca lain di sini.

    #2 Benang Rajutan

    12 Ragam Kerajinan Tangan Unik

    Tutorial ini menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menjahit bersama-sama bagian dari kain untuk membentuk benang untuk digunakan dalam proyek-proyek kerajinan tangan Anda. Bagaimana menggunakannya agar bisa dimanfaatkan untuk menggantung ornamen buatan tangan Anda sendiri ?

    #3 Label dengan Lingkaran

    12 Ragam Kerajinan Tangan Unik

    Tag hadiah dirancang dan dicetak sehingga Anda dapat slot bagian kertas bermotif di dalamnya untuk membuat pernak-pernik yang unik.

    #4 Caravan Pincushion

    12 Ragam Kerajinan Tangan Unik

    Apakah anda telah memiliki bantalan jarum pentul yang indah dan unik di sisi Anda? Dengan menggunakan sedikit sisa dan potongan untuk membentuk caravan Manis ini, maka anda sudah memiliki bantalan untuk jarum pentul.

    #5 Bunnies Colourful

    12 Ragam Kerajinan Tangan Unik

    Kelinci ini memerlukan sejumlah kecil benang untuk membuatnya. Anda bisa menambahkan gulungan pita di punggung mereka dan menggantung mereka di tempat yang tinggi untuk bersenang-senang, atau bisa juga dipergunakan sebagai perhiasan alternatif.

    #6 Karangan Bunga yang Mudah Dibuat

    12 Ragam Kerajinan Tangan Unik

    Karangan bunga ini sangat cepat dan mudah untuk dibuat. Yang harus Anda lakukan adalah mengikat empat persegi panjang dari bahan sekitar bingkai logam dan voila! Sebuah karangan bunga untuk setiap kesempatan.

    #7 Feather Tag

    12 Ragam Kerajinan Tangan Unik

    Jangan membuang potongan sisa kertas Anda - menyelamatkan mereka dan membuat item yang lebih kecil dari mereka, seperti tag ini misalnya, cukup unik bukan.

    #8 Bungkus Kacamata

    12 Ragam Kerajinan Tangan Unik

    Selalu kehilangan tempat kacamata anda atau mencari sesuatu dengan sedikit lebih gaya? Membuat bungkus kacamata ini dengan sepasang spesifikasi bordir untuk hemat penciptaan yang sangat unik dan menarik.

    #9 Cork Forest

    12 Ragam Kerajinan Tangan Unik

    Jika Anda berencana untuk mendapatkan melalui beberapa botol bubbly selama musim perayaan, jangan biarkan busa botol tersebut dibuang begitu saja sebagai limbah - merajut sebuah pohon pinus sedikit dan menggunakan gabus sebagai batang dapat menjadikannya kerajinan tangan yang unik dan indah.

    #10 Kaus Kaki Scrappy 


    Tidakkah kaus kaki Mini ini begitu menggemaskan? Kaus kaki mini itu tempak terlihat sempurna untuk menggunakan bahan tipis dari bahan sisa yang tidak terpakai dan telah tergeletak di sekitar Anda. Anda dapat mengetahui bagaimana cara membuat kaus kaki mini tersebut di sini.

    #11 Kerajinan Tangan Unik Rasa Rusa


    Itu selalu berguna untuk memiliki sedikit sentuhan rasa di simpanan kerajinan tangan Anda sehingga Anda dapat membuat proyek kecil yang manis seperti rusa ini! Anda bahkan bisa memilih fitur kain putih dan hijau, bukan hanya untuk proyek kerajinan tangan dari media campuran.

    #12 Kotak Granny


    Salah satu alasan mengapa kotak granny yang populer adalah karena mereka begitu sangat serbaguna. Kami mencintai kreasi bunga Afrika sangat cantik.

    Anda dapat melihat apa yang bisa Anda buat menggunakan bahan dari sisa-sisa kerajinan tangan Anda sebelumnya dengan mengunjungi pilihan proyek pengembangan kerajinan tangan di atas.


    Reff :

    crafts-beautiful.com

  • 0 komentar:

    Posting Komentar