• Karakteristik Pembelajaran pada Kurikulum 2013

    Ketika bapak dan ibu guru menerapkan Kurikulum 2013 di kelas pada mata pelajaran yang diampu, maka pembelajaran harus menunjukkan suatu karakteristik khusus. Hal ini penting untuk menjamin bahwa standar proses pembelajaran yang dilakukan benar-benar mengacu pada Permendikbud Nomor 65 tahun 2013 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013 tersebut. Download Permendikbud Nomor 65 tahun 2013 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah ynag diterbitkan untuk implementasi Kurikulum 2013.

    bagaimanakah seharusnya karakteristik pembelajaran yang mengimplementasikan kurikulum 2013 itu?
    Karakteristik Pembelajaran pada Kurikulum 2013

    Karakteristik Pembelajaran Menurut Kurikulum 2013

    Baiklah, sekarang marilah kita tinjau bagaimana karakteristik pembelajaran yang diharapkan dalam Kurikulum 2013 untuk dilaksanakan di kelas atau mata pelajaran yang bapak dan ibu guru ampu. Perlu diketahui bahwa karakteristik pembelajaran menurut Kurikulum 2013 ini sangat berkaitan dengan Standar Isi dan Standar Kompetensi Lulusan.
    • sasaran pembelajaran mencakup ranah sikap (KI 1 dan KI 2), pengetahuan (KI 3), dan keterampilan (KI 4). KI adalah singkatan dari Kompetensi Inti yang dimuat dalam Standar Isi
    Teruskan Membaca »
  • 0 komentar:

    Posting Komentar