• Latihan UN Matematika SMP 2016

    Latihan Soal Matematika UN 2016 Online

    Tak terasa jadwal UN (Ujian Nasional) 2016 semakin dekat. Masih ingatkan? Ya, tanggal 10 Mei 2016 adalah waktu yang telah ditentukan untuk UN Utama SMP/MTs untuk mata pelajaran Matematika. Sudah siap bukan?

    ayo berlatih menjawab soal-soal UN Matematika SMP/MTs secara online di blog ini. Siapkan kertas dan pulpen untuk menghitung ya.
    latihan soal UN Online Matematika SMP tahun 2016

    Jika kamu belum siap, segeralah ambil pulpen dan kertas coret-coret karena kita akan segera berlatih menjawab beberapa soal UN Matematika SMP di bawah ini secara online.

    Bapak dan Ibu Guru yang mengajar Matematika juga boleh menggunakan latihan soal UN Matematika secara online ini untuk melatih kemampuan siswanya. Apalagi buat sekolah-sekolah yang akan melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), mungkin model latihan soal seperti ini cocok untuk mereka.

    Sengaja jumlah soal yang disajikan tidak banyak (hanya 16 soal) agar siswa tidak terlalu bosan menjawabnya dan dapat menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 1 jam (walaupun pada latihan ini tidak ada batasan waktu).

    Latihan Soal UN IPA SMP/MTs Online 2016

  • 0 komentar:

    Posting Komentar