Blog Yang berisikan panduan membuat beragam kerajinan tangan mendukung karya nyata Usaha Kecil Menengah.

Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah

Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah - Hallo sahabat Karya Nyata Ragam Kerajinan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah
link : Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah

Baca juga


Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah

Apakah sobat sering mendengar istilah PHP pada saat sedang ngobrol dengan teman sobat, atau mungkin juga sering melihat status-status di media sosial seperti Facebook atau instagram, dan mungkin juga saat sedang chatting di grup BBM ada istilah atau kata PHP.

Nah bagi sobat yang sudah mengetahui makna dari PHP itu apa pasti nggak akan mencari arti dari kata PHP tersebut dan juga nggak mungkin akan baca postingan mengenai apa itu PHP berikut ini.

Tapi bagi sobat yang belum tau apa arti dari istilah PHP tersebut tapi malu atau gengsi kalau mau tanya temen takut nanti di celain dan dibilang Kupdet alias kurang update maka artikel ini wajib sobat baca biar nggak dibilang nggak gaul nanti hehehe.

Yang dimaksud istilah PHP adalah

Yang dimaksud dengan arti istilah PHP adalah

Istilah PHP yang sobat temui dalam bahasa-bahasa percakapan yang terdapat di medsos atau di aplikasi BBM tersebut jika sobat cari di Google dengan mengetik kata PHP yang muncul disana adalah PHP : Hypertext Preprocessor yang digunakan dalam bahasa pemrograman komputer.

Nah kalau istilah PHP dalam bahasa gaul yang sedang sobat cari maksud artinya tersebut adalah Pemberi Harapan Palsu yang disingkat menjadi PHP, jadi kata tersebut biasanya di berikan atau ditujukan kepada seseorang yang sering ngasih janji-janji atau harapan tapi nggak ditepati, istilahnya sih bisa juga dimaksudkan cuma ngomong doang.

Untuk contoh penggunaannya biasanya seperti berikut :

A : yuk B kita ntar hari sabtu jalan ke Mall xxx
B : halah males gwe janjian sama elu A, PHP doang palingan…dah 2 kali lu PHP in gwe, janji ngajak jalan ga muncul!

kaya gitu deh salah satu contohnya.

Tapi ada makna lain juga dari kata PHP seperti Parents Helping Parents, Pernah Hampir Pacaran tergantung yang sobat temuin nanti yang mana, tapi kalau yang biasanya dipake dalam chatting seperti di aplikasi BBM atau di medsos sih artinya adalah Pemberi Harapan Palsu alias "ngomong doang" atau janji tinggal janji.

Nah sudah tau kan sekarang, ngga bingung lagi kalau ketemu dengan istilah PHP, sudah update sekarang bahasa gaulnya nambah satu lagi istilah bahasa gaulnya hehehe.( ragam-kerajinan )


Demikianlah Artikel saya tentang :Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah

Sekianlah artikelnya Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah dengan alamat link http://ragam-kerajinan.blogspot.com/2016/02/yang-dimaksud-dengan-istilah-php-adalah.html
Tag : Internet
0 Komentar untuk "Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah"

Back To Top