• Yang dimaksud dengan istilah PHP adalah

    Apakah sobat sering mendengar istilah PHP pada saat sedang ngobrol dengan teman sobat, atau mungkin juga sering melihat status-status di media sosial seperti Facebook atau instagram, dan mungkin juga saat sedang chatting di grup BBM ada istilah atau kata PHP.

    Nah bagi sobat yang sudah mengetahui makna dari PHP itu apa pasti nggak akan mencari arti dari kata PHP tersebut dan juga nggak mungkin akan baca postingan mengenai apa itu PHP berikut ini.

    Tapi bagi sobat yang belum tau apa arti dari istilah PHP tersebut tapi malu atau gengsi kalau mau tanya temen takut nanti di celain dan dibilang Kupdet alias kurang update maka artikel ini wajib sobat baca biar nggak dibilang nggak gaul nanti hehehe.

    Yang dimaksud istilah PHP adalah

    Yang dimaksud dengan arti istilah PHP adalah

    Istilah PHP yang sobat temui dalam bahasa-bahasa percakapan yang terdapat di medsos atau di aplikasi BBM tersebut jika sobat cari di Google dengan mengetik kata PHP yang muncul disana adalah PHP : Hypertext Preprocessor yang digunakan dalam bahasa pemrograman komputer.

    Nah kalau istilah PHP dalam bahasa gaul yang sedang sobat cari maksud artinya tersebut adalah Pemberi Harapan Palsu yang disingkat menjadi PHP, jadi kata tersebut biasanya di berikan atau ditujukan kepada seseorang yang sering ngasih janji-janji atau harapan tapi nggak ditepati, istilahnya sih bisa juga dimaksudkan cuma ngomong doang.

    Untuk contoh penggunaannya biasanya seperti berikut :

    A : yuk B kita ntar hari sabtu jalan ke Mall xxx
    B : halah males gwe janjian sama elu A, PHP doang palingan…dah 2 kali lu PHP in gwe, janji ngajak jalan ga muncul!

    kaya gitu deh salah satu contohnya.

    Tapi ada makna lain juga dari kata PHP seperti Parents Helping Parents, Pernah Hampir Pacaran tergantung yang sobat temuin nanti yang mana, tapi kalau yang biasanya dipake dalam chatting seperti di aplikasi BBM atau di medsos sih artinya adalah Pemberi Harapan Palsu alias "ngomong doang" atau janji tinggal janji.

    Nah sudah tau kan sekarang, ngga bingung lagi kalau ketemu dengan istilah PHP, sudah update sekarang bahasa gaulnya nambah satu lagi istilah bahasa gaulnya hehehe.( ragam-kerajinan )
  • 0 komentar:

    Posting Komentar