• 45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas - Bagian 6

    Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Bagian ke 6Ragam Kerajinan Tangan.  Kerajinan tangan dari barang bekas pada bagian ke 6 ini merupakan bagian akhir dari artikel series jenis ragam kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah didapat dan mudah dibuat.


    Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Unik dan Mudah Dibuat







    Berikut ini lanjutannya, daftar Aneka Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Yang Mudah Dibuat :

    #36. Akuarium Dari TV Bekas

    Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Unik dan Mudah Dibuat
    Akuarium Dari TV Bekas


    Anda perlu bersukur bila ternyata anda masih menaruh dengan apik tv lama Anda. Pasalnya dari benda yang telah tak terpakai ini, Anda dapat membuat satu hal yang mengagumkan berupa kerajinan tangan dari barang bekas. Beberapa orang mungkin saja berasumsi, tv lama yang telah rusak tempatnya yaitu di gudang, tetapi dengan sedikit kreatifitas, tv ini bisa disulap jadi kerajinan tangan dari barang bekas  yang mudah dibuat berupa aquarium yang indah.

    Apakah anda ingin memelihara ikan? Tak perlu beli akuarium baru mahal-mahal. Anda bisa membuat kerajinan tangan dari barang bekas dan cara pembuatannya juga cukup mudah, dengan membuat aquarium yaitu dengan cara memodifikasi TV bekas tadi. Atau anda dapat juga membuka usaha penjualan akuarium antik.



    #37. Kerajinan Tas Dari Tutup Botol Kalengan

    Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Unik dan Mudah Dibuat
    Tas Dari Tutup Botol Kalengan


    Kreasi unik kerajinan tangan dari barang bekas kita pada kesempatan kali ini yaitu dengan memakai bekas tutup kaleng minuman soda yang umum kita minum seperti coca cola, fanta dan lain-lain. 

    Namun untuk membentuk kerajinan tangan dari barang bekas berupa tas dari tutup kaleng soda ini kita membutuhkan setidaknya beberapa ratus kaleng soda. 

    Untuk memperoleh beberapa ratus tutup kaleng soda dapat kita koleksi sendiri atau beli saja ditempat tempat yang menjual benda ini.

    Tas daur ulang yang satu ini agak rumit dan akan cukup mengkonsumsi waktu untuk di buat. Tas daur ulang hasil dari kerajinan tangan dari barang bekas dan cara pembuatannya diperlukan kesabaran dan kecermatan yang tinggi untuk membuat kerajinan tangan dari barang bekas berupa tas serumit ini. Walau demikian hasil akhirnya begitu worth it! Tas seperti ini begitu langka dan unik, mungkin saja jumlahnya cuma terdapat beberapa saja didunia.



    #38. Design Lampu Keren Dari Topi Bekas

    Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Unik dan Mudah Dibuat
    Lampu Keren Dari Topi Bekas


    Kerajinan tangan dari barang bekas kali ini berasal dari topi bekas. Topi bekas yang telah tak terpakai kadang-kadang menumpuk di almari baju serta dibuang demikian saja ke tempat sampah, walau sebenarnya itu dulunya merupakan topi yang paling disayangi Anda yang Anda beli lantaran saat itu jenisnya tengah menjadi trend, tetapi bersamaan dengan berjalannya waktu pada akhirnya jenis topi seperti itu jadi tampak kuno serta telah tak pas lagi digunakan oleh Anda.

    Sempatkah terpikirkan olehmu bila topi tersebut nyatanya dapat di buat menjadi kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah dibuat menjadi lampu gantung? Topi di tangan orang yang kreatif nyatanya dapat juga jadi satu dekorasi ruang yang indah dengan menjadikannya sebagai kerajinan tangan dari barang bekas.



    #39. Kaca Gantung Dari Pemukul Tenis Bekas

    Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Unik dan Mudah Dibuat
    Kaca Gantung Dari Pemukul Tenis Bekas


    Apakah anda memiliki raket bekas dengan tali-tali yang telah rusak? Pernahkah terpikir untuk dijadikan kerajinan tangan dari barang bekas? Janganlah benda tersebut dibuang begitu saja. Karena pada kernyataannya raket dapat dijadikan sebagai kerajinan tangan dari barang bekas dan mudah dibuat menjadi bingkai kaca untuk digantung di dinding. Lumayan raketnya dapat juga sekalian dipakai untuk menjadi hiasan dinding yang indah.



    #40. Rack Buku Dari Tangga Bekas

    Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Unik dan Mudah Dibuat
    Rack Buku Dari Tangga Bekas


    Kali ini kerajinan tangan dari barang bekas dibuat dari tangga bekas yang sudah tidak terpakai. Tangga yaitu satu diantara benda yang biasanya wajib ada dirumah. Orang pada umumnya memakainya untuk memanjat dinding, umpamanya untuk mengecat. Dapat juga digunakan untuk mengambil benda yang dipajang di rack yang tinggi. Atau untuk ganti lampu. Namun, tahukah Anda, dengan sedikit kejeniusan, Anda dapat gunakan tangga kayu yang telah tak diperlukan lagi menjadi kerajinan tangan dari barang bekas sebagai rack buku. Aha! Ditata saja supaya ada jarak dengan dinding. Jarak tersebut yang Anda gunakan untuk menempatkan pajangan buku-buku Anda. Murah meriah, bukan? yakinlah Anda bakal bangga menunjukkan kerajinan tangan dari barang bekas tangga anda pada kolega yang bertandang ke tempat tinggal anda.

    Denga memanfaat tangga bekas menjadi kerajinan tangan dari barang bekas, tak perlu mengeluarkan uang mahal-mahal untuk beli rack buku untuk tempat tinggal baru anda. Nyatanya tangga bekas dapat dipakai sebagai rack buku. kreatif ya?



    #41. Bathtub Unik Dari Sepeda Bekas

    Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Unik dan Mudah Dibuat
    Bathtub Unik Dari Sepeda Bekas


    Kerajinan tangan dari barang bekas yang satu ini bahannya terbuat dari sepeda bekas. Cara membuatnya pun cukup memiliki kreativitas tinggi untuk mengubah sepeda butut anda menjadi kerajinan tangan dari barang bekas berupa bathub unik.



    #42. Kotak Makanan Dari Kotak CD Kosong

    Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Unik dan Mudah Dibuat
    Kotak Makanan Dari Kotak CD Kosong


    Bagaimana menurut kalian untuk kerajinan tangan dari barang bekas yang satu ini? Telah siap untuk membuat product kerajinan tangan dari barang bekas sendiri dari beberapa barang di rumah yang telah tak terpakai?

    Demikianlah rangkaian serial artikel mengenai Aneka Ide Ragam Kerajinan Tangan dari Barang Bekas Yang Mudah Dibuat. Semoga blog ragam kerajinan tangan ini selalu memberikan manfaat bagi para pembaca. Apakah anda masih memiliki ide mengenai kerajinan tangan dari barang bekas lainnya? Silahkan berbagi ide2 lainnya di kolom komentar yang ada di bawah.





    Reff :

    www.caradesain.com
    www.totalserve.biz
  • 0 komentar:

    Posting Komentar