• Kerajinan dari stik es krim yang keren

    Bagi sobat yang putra putrinya suka jajan es krim tentunya juga sudah pernah makan es krim yang menggunakan gagang kayu sebagai pegangan saat memakan es krim tersebut, gagang kayu yang berfungsi sebagai pegangan tersebut biasa disebut juga sebagai stik es krim dan biasanya setelah es krim habis stik es krim tersebut hanya akan kita buang begitu saja.

    Tapi tahukan sobat jika stik es krim tersebut ternyata bisa memiliki nilai daya ekonomis yang cukup tinggi jika diolah dengan tepat, seperti contohnya dibuat menjadi berbagai macam hasil kerajinan dari stik es krim.

    Seperti halnya kerajinan tangan dari Koran bekas yang membuat limbah Koran bekas yang sudah tidak terpakai dan kurang bernilai yang mungkin hanya akan dibuang di tempat pembuangan sampah diolah serta dirubah menjadi memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi dan bahkan juga bisa untuk dijadikan lahan bisnis rumahan yang cukup menjanjikan, begitu pula dengan stik es krim tersebut jika diolah dengan tepat juga dapat dijadikan lahan untuk menghasilkan uang.

    Berikut ini beberapa contoh kerajinan tangan dari stik es krim yang dibuat menjadi berbagai macam benda yang bernilai ekonomis tinggi dan bernilai seni tinggi yang bisa sobat gunakan sebagai contoh jika ingin membuat kerajinan tangan dari stik es krim tersebut.

    Kerajinan dari stik es krim yang keren

    lampu kamar cantik dari stik es krim
    kerajinan dari stik es krim lampu hias
    source : Pinterest.com
    hiasan lampu cantik yang terbuat dari stik es krim
    source : Etsy.com
    hiasan ruangan berbentuk rumah pohon yang terbuat dari stik es krim
    source : Astsyfe.info
    kerajinan dari stik es krim lampu bentuk rumah
    source : Pinterest.com
    kotak perhiasan dari stik es krim
    source : Examiner.com
    kursi malas dari stik es krim
    source : coroflot.com
    sepeda BMX terbuat dari stik es krim
    source : themightywhale.co.za
    kerajinan tangan dari stik es krim motor harley
    source : etsy.com
    miniatur gedung bertingkat dari stik es krim
    source : Artsyfe.info
    kerajinan tangan dari stik es krim gitar
    source : odditycentral.com
    kerajinan tangan dari stik es krim - gitar
    source : kaskus.co.id
    baca juga : lampu cantik dari stik es krim

    Diatas adalah beberapa contoh hasil kerajinan tangan dari stik es krim yang bisa sobat gunakan sebagai ide atau sekedar memancing ide dan kreatifitas yang sobat miliki, dan untuk kerajinan alat musik gitar yang dibuat menggunakan stik es krim salah satunya adalah hasil karya anak bangsa Indonesia bernama Arthur yang bertempat tinggal di kota Surabaya, bagaimana, hebat bukan? ( ragam-kerajinan )
  • 0 komentar:

    Posting Komentar