• Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dan Token PLN Gratis Melalui Aneka Applikasi di Android

    Seiring perkembangan applikasi android di dunia khususnya di indonesia yang sangat pesat sekali, di mana khususnya di indonesia saja tercatat paling sedikit 50 Juta pengguna android aktif setiap harinya menjalankan aktifitas dunia mayanya dengan perangkat android tersebut, hal ini mendorong para pelaku bisnis untuk mengiklankan produknya melalu layanan applikasi android tersebut, dengan cara mengundang para pengguna android tersebut untuk melihat iklan mereka, atas dasar itulah banyak sekali Perusahaan Multimedia Online yang menjalankan bisnis tersebut. Mereka akan mengcover para pengiklan untuk bekerjasama dengannya yang berperan sebagai mediator. Para mediator inilah (Perusahaan Multimedia Online) yang akan mengajak anda sebagai partner mereka, dan Tentunya kontribusi anda sebagai member mereka tidak Gratis ! mereka akan memberikan upah kepada anda yang bersedia bergabung sebagai partner bisnis mereka, Upah tersebut tergantung besarnya kontribusi anda kepada program promosi mereka, dan upah tersebut pada umumnya berupa PULSA GRATIS, Token PLN Gratis dan Voucher Belanja Gratis. Jika anda berminat untuk mencobanya, kami akan memberikan beberapa rekomendasi beberapa erusahaan Multimedia Online yang cukup besar dan memiliki Reputasi yang baik dalam memberikan pembayaran upah kepada partnernya. Dengan Bergabung sebagai partner Bisnis mereka maka mulai bulan depan anda tidak perlu lagi membeli Pulsa, karena jika anda rajin, pulsa yang anda dapatkan akan berlimpah. Mari kita coba dan Buktikan sendiri. 

    Berikut ini adalah Perusahaan Multimedia Online Berbasis Applikasi Android yang Memberikan Pulsa Gratis.


    1. Applikasi CELENGAN



    Applikasi Ini di Kembangkan dan Kelola Oleh PT Adplus Digital Solusindo, PT Adplus Digital Solusindo. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2012. Bidang usaha yang digeluti adalah periklanan dengan metode promosi melalui berbagai platform. Perusahaan ini berkantor di Jalan Kemang Timur No. 90 Jakarta Selatan..

    Applikasi Celengan ini 
    menawarkan penghasilan pertama kali download saja sebesar Rp 13.000.- Pada dasarnya sistem kerja aplikasi android Celengan hampir sama dengan aplikasi sejenis lainnya. Celengan memberikan peluang penghasilan bagi pengguna android dari aktivitas membuka layar yang terkunci atau lockscreen, download aplikasi yang diiklankan, menonton video iklan, serta berbagai program promosi lainnya.

    Berikut ini penghasilan yang bisa Anda peroleh dari Celengan:

    1. Membuka layar yang terkunci atau lockscreen
    2. Download aplikasi
    3. Menonton video
    4. Event harian

    Anda akan mendapatkan bonus yang bertingkat yakni Rp 500 di hari pertama, Rp 750 di hari kedua, Rp 1.000 di hari ketiga, Rp 1.250 di hari keempat, Rp 1.500 di hari kelima, Rp 1.750 di hari keenam dan Rp 2.000 di hari ketujuh. Dan pendapatan itu akan berulang setiap minggunya.

    5. Invite Teman

    Cara Memasang Applikasi Ini :


    Pertama, download aplikasi Celengan di ponsel android dengan klik link ini: Download Celengan Langsung Dapat Rp 13.000

    Kedua, setelah aplikasi Celengan terinstal, segera buka aplikasinya dan masuk atau registrasi dengan menggunakan akun Facebook, email atau Google +. Jika daftar dengan akun Facebook akan ada kolom untuk mengisi nama email dan password.

    Ketiga, ikuti petunjuk atau tutorial penggunaan aplikasi ini yang muncul secara otomatis. Anda sudah masuk ke aplikasi Celengan dan langsung mendapatkan pulsa Rp 13.000.

    Keempat, masuk ke menu yang berada di bagian paling kanan. Pilih atau buka "Akun Saya" lengkapi data di sana, yakni alamat email, gender, tahun lahir dan status pernikahan. Pilih juga minat. Ada banyak pilihan yang tersedia di sana, saran saya pilih semuanya agar iklan di Celengan semakin banyak. Dengan melengkapi data itu, Anda akan mendapatkan lagi bonus Rp 500,-


    Kendala Permintaan Google AD

    Instalasi aplikasi Celengan pada beberapa merek ponsel, ada yang menemui kendala tidak bisa mengoperasikan aplikasi dan muncul pesan seperti di bawah ini:

    http://goo.gl/8fOK6f
     Jika muncul permintaan untuk mengaktifkan Google AD, maka solusinya buka pengaturan ponsel di bagian Akun. Lalu buka Google.

    http://goo.gl/8fOK6f
     Selanjutnya buka bagian Iklan.
    http://goo.gl/8fOK6f

    Lalu copot centang atau jangan centang bagian Menyisihkan dari Personalisasi Iklan. Jadinya seperti gambar di bawah ini:



    http://goo.gl/8fOK6f




    2. Applikasi  OKE BISA
    DAPATKAN HADIAH LANGSUNG PULSA GRATIS SENILAI RP 40.000,- SETIAP BULAN DARI APPLIKASI OK BISA !

    http://goo.gl/9mCGNf

    Applikasi ini di kembangkan oleh PT Karir Rakyat Indonesia, Misi pengembang applikasi Oke Bisa adalah Membangun Sebuah media yang memiliki daftar lengkap pekerjaan di seluruh pelosok Indonesia. Langkah besar pertama akan diambil oleh bangsa Indonesia dalam menyadari kekuatan dunia Internet. Adalah sebuah kehormatan bagi Karir Rakyat untuk mengambil kesempatan mencoba membawa perubahan bagi bangsa Indonesia.


    Caranya Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Applikasi OK BISA1. Klik Banner di atas atau masuk lewat Tautan Berikut ini : http://goo.gl/9mCGNf

    2. Lengkapi Data Diri anda di Formulir yang sudah di sediakan ( Ingat - ingat alamat e-mail aktif yang anda
        daftarkan.

    3. Setelah selesai pendaftaran di tahap ke 2, Silahkan Download applikasi OK BISA di google play dan install di smartphone android anda.

    4. Tunggu Beberapa saat, anda baru bisa login dengan e-mail dan password yang anda daftarkan, karena admin OK BISA akan mengecek terlebih dahulu apakah anda main curang pakai multi akun dan e-mail anda valid atau tidak, jika ternyata valid baru kemudian akun anda di aktifkan

    5. Jika sudah bisa login, setiap hari ada 3 kuis yang bisa anda kerjakan dengan upah Rp.500,- per pertanyaan jadi 1 hari bisa dapat saldo Rp 1500,-  dan 1 Bulan bisa dapat Rp 40.000,-


    Selamat mencoba !

    3. Applikasi  Cash Tree



    Applikasi ini di kembangkan oleh PT Value in Technology Indonesia,  Aplikasi untuk Android ini juga dilengkapi dengan reward yang memberikan pulsa dan hadiah gratis.setiap hari kepada anda. sebelumnya Cash Tree telah sukses di negara Korea selatan.

    Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis setiap hari ! karena setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik yang menawarkan bonus poin kepada anda ! Jika ingin mencobanya, Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   


    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




    Demikian 3 Applikasi Terpercaya yang di kembangkan oleh Perusahaan Besar bermodal kuat yang mampu memberikan Pulsa Gratis kepada anda setiap hari sebagai kompensasi dari keanggotan anda.



    Anda juga bisa mencoba beberapa applikasi dari perusahaan star up dan perusahaan Survei terpecaya di indonesia berikut ini yang akan memberikan Reward Berupa Voucher Berlanja kepada anda, jika anda bergabung dan berkontribusi di sana.


    1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



    2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI







    Selamat Mencoba.


    Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber dan pengalaman kami


          Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.



  • 0 komentar:

    Posting Komentar