• Contoh kreasi dari botol bekas yang keren

    Bagi sobat yang memiliki banyak tumpukan barang-barang bekas yang tidak terpakai seperti koran bekas, kardus bekas dan juga botol bekas di rumah sebaiknya sobat pertimbangkan terlebih dahulu jika ingin membuang barang bekas yang tidak terpakai tersebut, karena ternyata dari berbagai macam barang bekas yang tidak terpakai tersebut masih bisa sobat manfaatkan kembali untuk dijadikan berbagai macam benda atau barang yang cukup indah dan berguna.

    Siapa sangka dari beberapa barang bekas yang tidak terpakai yang terdapat di dalam rumah kita tersebut ternyata bisa dibuat menjadi berbagai macam benda yang bisa kita gunakan kembali, contohnya tumpukan koran bekas yang tidak terpakai bisa dibuat menjadi berbagai macam kerajinan tangan dari koran seperti keranjang dari koran bekas dan berbagai macam kerajinan tangan lainnya.

    Atau mungkin bagi sobat yang memiliki banyak stik es krim yang tidak terpakai daripada di buang stik es krim tersebut bisa dimanfaatkan menjadi berbagai macam kerajinan tangan seperti contohnya lampu hias cantik yang terbuat dari stik es krim, atau bisa juga dimanfaatkan untuk dibuat menjadi bermacam-macam lampion cantik.

    baca juga :
    ~ lampion cantik dari stik es krim
    ~ kreasi dari kardus bekas
    ~ kerajinan tangan dari koran

    Tidak hanya kedua jenis sampah atau barang bekas diatas yang bisa kita manfaatkan, masih banyak lagi barang-barang bekas lainnya yang bisa kita gunakan, seperti contohnya berbagai macam kerajinan dari botol plastik bekas yang cukup keren berikut ini.

    Contoh berbagai macam kreasi dari botol bekas

    kreasi dari botol bekas dibuat menjadi korden cantik
    korden cantik dan indah dari botol bekas
    kerajinan botol bekas dibuat menjadi lampu cantik
    lampu hias cantik dari botol plastik bekas
    kreasi vas bunga dari botol bekas
    vas bunga cantik dari botol plastik bekas
    kreasi dari botol plastik bekas
    tempat perhiasan dari botol plastik bekas
    kreasi bunga cantik dari botol bekas
    kreasi bunga cantik dari botol plastik bekas
    kreasi botol bekas
    pot tanaman cantik dari botol plastik
    kerajinan dari botol bekas
    dompet atau tempat koin dari botol bekas
    Nah bagaimana sobat, sangat cantik dan keren kan berbagai macam kreasi dari botol bekas diatas?

    Dengan memanfaatkan kembali botol-botol plastik bekas yang tidak terpakai tersebut secara tidak langsung kita juga sudah membantu menjaga lingkungan kita dari bertambahnya limbah plastik yang dapat menggangu kelestarian lingkungan sekitar kita. ( ragam-kerajinan )
  • 0 komentar:

    Posting Komentar