• Profil pemeran Nurul ok jek di Net TV

    Bagi sobat penggemar sitkom Ok jek di Net TV pastinya sobat sudah cukup hapal dong dengan penampilan wanita cantik yang ngekost di tempat mbak Mawar alias istrinya Mas Mul pake Yadi?

    Wanita cantik bernama Nurul dan biasanya jadi objek rebutan si Opang serta si Odet yang keduanya adalah merupakan tukang Ojek Pangkalan di dekat rumah Mas Mul, kisah Opang dan Odet dalam merebut hati Nurul tersebut juga memberikan berbagai macam kelucuan tersendiri pada kisah sitkom OK Jek di Net TV, nah bagi sobat yang penasaran siapa pemeran Nurul di Ok Jek silahkan simak ulasan mengenai profil pemeran Nurul Ok Jek berikut ini.

    Pemeran Nurul OK Jek


    Profil pemeran Nurul di sitkom Ok Jek Net TV

    • Nama                         : Andi Annisa Iasyah
    • Tempat, tanggal lahir : Sulawesi Selatan, 10 Oktober 1994
    • Agama                       : Islam
    • Profesi                       : Aktris dan Model
    • Akun Twitter               : @andiannsyah
    • Akun Instagram          : @andiannsyah
    Andi Annisa Iasyah ( Icha ) awal mula dikenal oleh publik saat dirinya menjadi gadis sampul salah satu majalah pada tahun 2011, dan pada tahun 2013 icha mengikuti kontes Abang None Jakarta mendapat juara Harapan II.

    Pada tahun 2015 Icha mengikuti ajang Miss Indonesia dan masuk 15 besar, keberhasilannya pada ajang Miss indonesia tersebut membuat nama Icha ( Annisa ) menjadi lebih dikenal dan membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sinetron serta FTV.

    Pada sitkom Ok Jek yang ditayangkan Net TV setiap hari senin hingga jumat pukul 19.00 WIB, Icha berperan sebagai Nurul atau yang biasa dipanggil Neng Nunu oleh Opan dan Odet, tak lengkap tentunya jika kita mengulas profil Andi Annisa Iasyah yang menjadi Pemeran Nurul Ok Jek tanpa melampirkan fotonya dan berikut ini adalah foto Andi Annisa Iasyah dari akun Instagram pribadinya.

    Nurul Ok Jek
    Andi Annisa Iasyah pemeran Nurul Ok Jek
    Nurul di Ok Jek
    pemeran Nurul di Ok jek
    Pemeran Nurul OK Jek Net TV
    Andi Annisa Iasyah pemeran Nurul di Ok Jek Net TV
    Andi Annisa Iasyah pemeran Nurul di Ok Jek
    Andi Annisa Iasyah pemeran Nurul Ok Jek Net TV

    Sekarang sobat sudah tahu kan siapa yang menjadi pemeran Nurul di Ok Jek Net TV, semoga informasi tersebut bermanfaat dan menjawab rasa penasaran sobat tentang siapa yang memerankan Nurul di sitkom Ok Jek tersebut. ( Hal-5 )
  • 0 komentar:

    Posting Komentar