• Aneka Kreasi Kain Flanel Untuk Souvenir

    Aneka Kreasi Kain Flanel Untuk Souvenir - Ragam Kerajinan Tangan. Buat kamu yang sedang dalam persiapan melakukan pernikahan tentulah banyak yang harus di persiapkan mulai dari yang besar sampai yang kecil, begitu juga biayanya mulai dari yang mahal seperti catering sampai yang kecil mungkin seperti souvenir, tapi pilihan souvenir pernikahan juga menentukan besar kecilnya biaya yang akan di keluarkan. Bijaklah dalam mengatur pengeluaran untuk menuju proses pernikahan jika ada budget yang bisa di tekan akan lebih baik terlebih jika waktu pernikahan masih agak lama.

    Pilihan souvenir dari kain flanel mungkin bisa menjadi jawaban untuk kamu dan pasangan kamu yang sedang bingung menentukan souvenir apa yang akan di pilih nanti. Saat ini cukup banyak pilihan souvenir dari bahan kain flanel di pasaran yang bisa kamu dan pasangan pilih. Atau malah bisa kamu buat bersama dengan pasangan biar terasa makin berkesan dan yang pasti lebih hemat biayanya hehe...kamu juga bisa melibatkan keluarga kamu dan si dia untuk membantu membuatnya sudah pasti tenaga dari keluarga akan gratis juga he..he...

    Di bawah ini ada bebedapa pilihan souvenir dari kain flanel yang mungkin bisa kamu jadikan referensi untuk membelinya atau mungkin membuatnya.

    Aneka Kreasi Kain Flanel Untuk Souvenir

    1. Gantungan Kunci Buah

    Yang satu ini sepertinya cukup banyak di jumpai di tempat pernikahan sebagai souvenir, bentuknya yang cukup sederhana dan juga biayanya yang di keluarkan untuk membeli souvenir ini tidak terlalu mahal, menjadikan bentuk ini sebagai pilihan favorit bagi pasangan yang akan menikah. Bahkan jika kamu ingin coba membuatnya sepertinya juga bisa karena bentuk dan polanya pun cukup sederhana, Jika kamu ingin mencobanya bisa coba baca di artikel cara membuat gantungan kunci dari kain flanel mudah
    Kain Flanel Untuk Souvenir Gantungan Kunci Buah

     2. Gantungan Kunci Donat

    Gantungan kunci ini bisa di bilang salah satu favorit saya nih, bentuknya yang lucu dan bikin pengen mengigitnya. Bentuk donat ini lebih rumit di bandingan bentuk gantungan kunci buah di atas karena banyak hiasan yang di butuhkan, jika ingin membelinya sebagai souvenir mungkin harganya sedikit lebih mahal dari bentuk buah di atas.
    Kain Flanel Untuk Souvenir Donat

    3. Model Makanan Jepang Sushi

    Makanan jepang sushi imitasi, bentuknya yang lucu juga mengundang selera untuk mencicipnya cocok juga di jadikan sebagai souvenir, apalagi saat penyajian makanan di pernikahan juga ada menu sushinya kan jadi cocok deh hehe...

    Selain sebagai souvenir untuk kamu yang mau usaha di bidang kuliner makanan imitasi ini bisa juga di jadikan sebagai pajangan di etalase toko atau rumah makan, malah bisa juga untuk bisnis makanan online.
    Kain Flanel Untuk Souvenir Sushi

     4. Wadah Kacamata dan Pensil

    Bentuk seperti ini sepertinya belum banyak atau malah mugkin belum ada yang membuatnya sebagai souvenir, Nah cocok sekali untuk kamu yang ingin memberikan souvenir dengan bentuk berbeda dari yang lain. Selain unik juga ada manfaatnya sebagai wadah kacamata atau tempat alat tulis. Dengan hiasan bentuk hewan menambah kesan lucu pada wadah ini.

    Kain Flanel Untuk Souvenir wadah kacamata dan pensil

     5. Kerajinan Tangan Souvenir bentuk Amplop

    Souvenir dari kain flanel berikutnya adalah bentuk amplop, yang juga masih cukup jarang di jumpai sebagai souvenir di acara pernikahan, mungkin bentuk ini bisa kamu masukan dalam list untuk di pertimbangkan.
    Kain Flanel Untuk Souvenir Amplop

     6. Kain Flanel Tempat Hp

    Souvenir bentuk seperti ini mungkin sudah banyak di jumpai di acara pernikahan, tapi biasanya bahan yang di gunakan berbeda, Tidak ada salahnya anda mencoba membuat sendiri souvenir tempat hp karena bentuk dan hiasannya pun cukup sederhana.


    Kain Flanel Untuk Souvenir Tempat Hp bentuk Binatang

    Kain Flanel Untuk Souvenir Tempat Hp


    7. Kreasi Kain Flanel Bentuk Boneka Jari

    Souvenir yang ini sepertinya cocok di berikan untuk acara ulang tahun anak anda, karena bentuknya yang lucu dan sangat cocok untuk anak-anak bisa juga di jadikan bahan dongen saat perayaan ulang tahun. Ada banyak bentuk binatang yang bisa kamu pesan atau kamu buat untuk jadi boneka jari. Mulai dari kelinci, kucing dan bentuk lainya yang lucu-lucu. 

    Kain Flanel Untuk Souvenir Boneka Jari
    baca juga: membuat rumah dari stick es krim

    8. Souvenir Kain Flanel Bentuk Kupu-kupu

     Bentuk bros kupu-kupu ini cukup mudah membuatnya, hanya melihat gambarnya saja kamu sepertinya akan tau proses dan cara membuatnya. Bros sendiri juga banyak di gunakan kaum wanita baik yang berhijab atau pun tidak. Bros ini cukup banyak di jadikan pilihan untuk souvenir pernikahan.

    Kain Flanel Untuk Souvenir Bros Kupu-Kupu

    Kain Flanel Untuk Souvenir Bros Bunga

    Cukup banyak bukan pilihan souvenir dari kain flanel di atas, tinggal kamu tentukan pilihan mau bentuk apa....dan ingin dibuat sendiri atau beli. Semoga artikel dari blog ragam kerajinan tangan ini bermanfaat untuk para pembaca.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar