• Kids Corner di Pantai Balongan Indah


    Pantai Balongan Indah terus berkembang menjadi tujuan wisata yang bisa menghibur semua wisatawan baik lokal maupun non lokal. Pembangunan fisik berupa penambahan sarana parkir dan arena bermain bagi para pengunjung menjadi daya tarik tersendiri dari pantai tersebut.

    Penambahan arena bermain di Pantai Balongan Indah ini mempengaruhi peningkatan jumlah pengunjung di musim liburan hari raya tahun 2014 ini. Ribuan pengunjung memadati tempat wisata tersebut, khususnya pada H+2 Hari Raya Idul Fitri. Jumlah pengunjung terus meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

    Arena bermain ( kids Corner ) di Pantai Balongan Indah berupa: kereta-keretaan, permainan helikopter, Odong-Odong, dan aneka permainan anak lainnya. Bagi pengunjung yang mempunyai putra putri kecil, pastikan putra putri anda terhibur di kids Corner yg tersedia. 




    Harga dari tiap permainan yg ada di Pantai Balongan Indah sangat murah meriah. Cukup merogoh kocek 3 ribu - 5 ribu, anak-anak sudah bisa menikmati permainan di kids Corner Pantai Balongan Indah.  Ayo... Manfaatkan liburan hari raya ini bersama keluarga dan buah hati anda di Pantai Balongan Indah




  • 0 komentar:

    Posting Komentar