• Cara Membuat Kincir Angin Mini

    cara membuat kincir angin mini
    kecil, tapi bagus kan kincir angin mininya..

    Cara Membuat Kincir Angin Mini

    Di penjual mainan anak keliling seringkali ditawarkan kincir angin berbahan plastik. Anak-anak pasti suka dan senang hati membelinya. Harganyapun cukup murah. Tetapi, ketika saya masih kecil mainan sesederhana itu tidak ada yang jual. Mungkin karena saya tinggal di desa. Jadi, pada waktu dulu, ayah saya mengajari saya membuat kincir angin dari kertas. Kali ini, sekedar mengenang memori masa kecil dulu, saya akan memberikan cara membuat kincir angin juga, tetapi berukuran kecil saja. Benda mungil ini kelihatan lebih unik karena ukurannya. Cara membuatnya sangat simpel sekali. Ayo kita ikuti.
    Teruskan Membaca »
  • 0 komentar:

    Posting Komentar