• Cara Membuat Origami Sederhana : Ayam

    Origami Sederhana dan Mudah untuk Anak TK atau SD Kelas 1 dan 2

    Pada tulisan kali ini, saya kembali akan memberikan langkah-langkah membuat kerajinan tangan untuk anak usia TK atau anak SD kelas 1 dan 2. (kelas rendah). Kerajinan yang akan diuraikan langkah-langkahnya ini tidak jauh-jauh dari yang sebelumnya yaitu papercraft berupa origami sederhana dan mudah: origami binatang ayam. Tulisan ini sebagai kelanjutan dari tulisan sebelumnya yaitu tentang origami mudah bentuk binatang: kucing, burung hantu, dan anjing.

    origami ayam ini sangat mudah dan sederhana, hanya memerlukan beberapa langkah sehingga dapat menjadi kegiatan anak TK atau SD kelas 1 dan 2 untuk aktivitas kerajinan tangan mereka
    origami ayam, mudah dan sederhana
    Pada kegiatan pembelajaran di TK atau SD kelas rendah seperti kelas 1 dan kelas 2, pelajaran origami yang mungkin dimasukkan sebagai bagian dari pembelajaran tematik terkait kerajinan tangan atau prakarya dapat melatih anak-anak untuk kreatif, mengikuti sebuah urutan prosedur kerja dan berusaha bersikap rapi dan teliti tentu sangat baik untuk mereka.

    Coba lihatlah foto origami ayam disamping, bagus bukan?

    Cara Membuat (Langkah-Langkah Melipat Kertas) Origami Menjadi Papercraft Binatang: Ayam

    Lalu bagaimanakah cara atau langkah-langkah membuat origami binatang ayam ini? Mudah saja, silakan ikuti langkah demi langkah yang diberikan dan telah disertai foto-foto berikut.
    Baca juga:
    Cara Menggunting dan Melipat Kertas Bentuk Bintang
    Cara Membuat Bunga dan Potongan Kertas Bekas
    Cara Membuat Baling-Baling Kertas dengan Teknik Melipat
    Teruskan Membaca »
  • 0 komentar:

    Posting Komentar