• Model Rumah Minimalis Bali Yang Klasik Dan Eksotik

    model rumah minimalis baliDalam menciptakan hunian rumah idaman, pastinya seseorang memilih desain dan model yang sedang trend saat ini agar rumah nya terlihat lebih indah, elegan, dan menawan. Alangkah baiknya bagi anda yang ingin membangun rumah, sebaiknya anda mencoba model rumah minimalis bali yang sangat klasik dan eksotik yang saat ini sedang banyak dicari orang dari berbagai kalangan negara. Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai model rumah minimalis bali, sebaiknya anda harus mengerti tentang rumah bali terlebih dahulu. 

    Rumah minimalis bali merupakan rumah minimalis yang mengadopsi desain dan bentuk dari rumah bali yang klasik dan bercorak hindu serta terdapat patung dewa-dewa pada sudut-sudut rumah. Model rumah minimalis bali ini sudah sangat dikenal oleh beberapa negara, dan banyak dari berbagai daerah lainnya menggunakan model rumah minimalis ini.

    model rumah minimalis baliDilihat dari eksterior model rumah minimalis bali, bentuk atap kebanyakan berbentuk limas dengan ditopang 2 atau 3 tiang yang memberikan kesan keindahan pada rumah minimalis bali ini. Pada penggunaan furnitur, jendela dan pintu dihiasai ukiran ornamen dewa-dewa bali atau nuansa burung garuda milik wisnu. Jika anda senang dengan model rumah minimalis bali ini anda bisa mengaplikasikan pada rumah anda. 

    Dalam membangun rumah minimalis bali harus memperhatikan unsur-unsur kosala dan kosali untuk mencapai kesempurnaan dalam membangun rumah. Sedangkan eksterior pada rumah minimalis bali harus bernuansa alam yang khas seperti terdapat batu-batuan alam, jalan setapak batu alam dan taman yang banyak pepohonannya. Pada dinding dalam dan luar rumah biasanya dibuat dari kayu jati dengan motif ukiran-ukiran kerajaan. Penggunaan cat atau warna pada dinding harus diselaraskan dengan penggunaan furnitur yaitu warna coklat

    Demikian penjelasan mengenai model rumah minimalis bali yang sudah dijelaskan di atas, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat dan menjadikan referensi dan inspirasi bagi anda semua yang ingin membangun rumah dengan model minimalis bali. Jika anda menggunakan model rumah minimalis bali, rumah anda akan jauh terlihat lebih indah, cantik, kalsik dan eksotik yang membuat ketertarikan seseorang tersebut untuk membangun rumah minimalis ala bali ini.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar