• Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya



    Percakapan bahasa Inggris mudah beserta artinya
    (Pergi ke Dieng)
    Tresno and Revan are talking about weather.
    Tresno
    : hi, how are you brother?

    Hai, apa kabar brother?
    Revan
    : hi, I am fine thanks. And you?

    Hai, saya baik, dan kamu?
    Tresno
    : I am fine. Mmm when will I go to Dieng again ya?

    Aku baik-baik saja. Mmm kapan ya aku ke Dieng lagi?
    Revan
    : just come here.

    Silahkan main kesini
    Tresno
    : are you at home?

    Apa kamu lagi dirumah?
    Revan
    : yes I am.

    Ya, saya dirumah
    Tresno
    : really? You have holiday? Let me tell to my young brother to go there with me. By the way.... how long you will be at home?

    Benarkah? Liburan ya? Coba aku kasih tahu adikku dulu untuk pergi kesana bersama. Ngomong-ngomong berapa lama dirumah?
    Revan
    : still long time because I will go to Semarang in 7th march.

    Masih lama, aku akan ke Semarang tanggal 7 maret
    Tresno
    : ok, but .... I think the weather is less supporting to go there. What is the weather like there?

    Oke, tapi ..... aku pikir cuuacanya kurang mendukung untuk pergi kesana. Bagaimana cuaca disana?
    Revan
    : its often rain whole days.

    Lagi sering hujan seharian
    Tresno
    : mmm just the same.

    Mmm sama ya kalo begitu
    Revan
    : no problem, just come to my home

    Ndak apa-apa datang saja kerumahku
    Tresno
    : I will wait for good day. I dislike catching in rain on the journey especially going to Dieng. Its far enough ...

    Coba aku tunggu hari yang bagus. Saya tidak suka kehujanan saat dperjalanan apalagi pergi ke Dieng yang lumayan jauh.
    Revan
    Ok.

    Oke.

    Demikianlah percakan bahasa Inggris mudah beserta artinya versi tresno English. Silahkan akses materi bahasa Inggris saya di tresno English. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
    Tresno English
  • 0 komentar:

    Posting Komentar