• Latihan Soal Try Out UN 2016 Bahasa Indonesia Online dan Interaktif

    Ayo ikuti latihan soal try out UN (Ujian nasional) tahun 2016 ini untuk kamu pelajar SMP/MTs/ Mata pelajaran yang kita latihkan kali ini adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia. Soal ini merupakan paket latihan yang terdiri atas 10 soal. Lho kok cuma 10 soal? Iya, memang disengaja karena berbagai alasan. Pertama, agar kamu tidak cepat bosan dan cepat selesai mengerjakannya sehingga tidak dibutuhkan waktu khusus untuk mencoba paket soal latihan UN 2016 Bahasa Indonesia SMP ini. Yang kedua, belajar yang efektif itu bukannya berlama-lama, tetapi yang penting dan justru bagus itu adalah belajar sebentar-sebentar, tetapi lebih sering. Itulah sebabnya soal ini hanya terdiri dari 10 butir soal saja. Nah, jadi jangan khawatir, apalagi di bawah ini juga disediakan link bagi kamu untuk mencoba paket-paket soal lainnya. Oh ya, soal-soal ini dibuat dalam bentuk online dan interaktif, jadi cocok juga untuk kamu yang akan melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).

    ikuti latihan soal (Try Out) Ujian Nasional atau UN SMP/MTs untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia secara interaktif dan online
    latihan soal UN SMP/MTs mata pelajaran Nahasa Indonesia online/interaktif




    Teruslah berlatih (drill) karena memang cara terbaik memenangkan Ujian Nasional (sukses di UN) itu adalah dengan drill. Ini dikarenakan bentuk dan tipe soal relatif sama setiap tahunnya. Oh ya, sekedar mengingatkan bahwa jadwal Ujian Nasional sudah semakin dekat. Bulan Mei tinggal beberapa saat lagi akan tiba, jadi jangan sampai kehabisan waktu tanpa persiapan matang sama sekali.


    Download POS UN 2016
    Download Kisi-Kisi UN 2016 Lengkap  Ikuti juga latihan soal UN lainnya di:
    Soal Latihan UN 2016 IPA SMP/MTs model 1
    Soal Latihan UN 2016 IPA SMP/MTs model 2
    Soal Latihan UN 2016 Matematika SMP/MTs model 1
    Soal Latihan UN 2016 Matematika SMP/MTs model 2
    Soal Latihan UN 2016 Bahasa Indonesia SMP/MTs model 1
    Soal Latihan UN 2016 Bahasa Indonesia SMP/MTs model 2 
  • 0 komentar:

    Posting Komentar