• Bagaimana cara cek nomor telkomsel sendiri?

    Bagi sobat yang saat ini sedang mengalami kesulitan mengingat berapa nomor Telkomsel atau Simpati yang terpasang di Hp, atau mungkin juga baru saja mengganti nomor SIM card yang lama dengan nomor cantik dari Telkomsel atau Simpati tetapi lupa berapa nomor tersebut, maka sobat tidak perlu panik atau khawatir karena sobat bisa menggunakan fasilitas yang disediakan oleh pihak Telkomsel untuk mengetahui nomor sendiri yang sedang dipakai saat ini.

    Fasilitas yang disediakan oleh Telkomsel tersebut sangat membantu sekali bagi para penggunanya yang mungkin saja saat ini lupa atau tidak ingat dan ingin mengetahui berapa nomor Telkomsel (baik itu nomor simpati dan kartu As) yang sedang digunakannya.

    Cara cek nomor Telkomsel sendiri

    Untuk melihat nomor telkomsel yang sedang digunakan saat ini silahkan sobat ikuti cara berikut ini :
    • Silahkan sobat masuk ke menu panggilan
    • Tekan nomor *808# dan Call/panggil
    • Setelah itu akan muncul informasi berapa nomor telkomsel yang sobat gunakan pada layar Hp sobat seperti gambar dibawah ini
    Cara cek nomor telkomsel sendiri
    cara mengetahui nomor telkomsel sendiri
    Silahkan sobat catat nomor tersebut supaya tidak bingung lagi nanti berapa nomor telkomsel yang terpasang di Hp sobat.

    Cara cek nomor telkomsel sendiri dengan menggunakan cara tersebut akan dikenakan biaya Rp.25 per tiap kali penggunaan, selain dimunculkan pada layar informasi berapa nomor telkomsel yang sedang digunakan tersebut juga dikirimkan melalui sms, silahkan simpan dan catat baik-baik nomor tersebut supaya sobat tidak kebingungan lagi, semoga bermanfaat. ( Hal-5 )
  • 0 komentar:

    Posting Komentar