• Cara menghilangkan tai lalat diwajah dengan alami

    Tahi lalat di wajah bisa saja membuat wajah terlihat semakin cantik atau semakin manis akan tetapi juga bisa membuat wajah terlihat kurang cantik atau mengganggu karena bisa saja tai lalat tersebut bisa bertambah besar seiring dengan bertambahnya usia kita.

    Tai lalat adalah sebuah ungkapan untuk menyebut titik hitam atau tonjolan berwarna hitam yang tumbuh atau terdapat di seluruh tubuh kita, tai lalat adalah merupakan sebuah indikasi penumpukan zat pigmen pada kulit dari sejak lahir.

    Tai lalat sebenarnya adalah tumor jinak yang tumbuh pada kulit ditubuh kita, tai lalat biasanya tidak mengalami perubahan ukuran seiring bertambahnya usia tapi terkadang terdapat tai lalat yang tumbuh membesar seiring bertambahnya usia biasanya tai lalat tersebut disebut tai lalat hidup.

    Mungkin bagi sobat yang merasa kehadiran tai lalat pada wajah sobat tersebut dirasakan cukup mengganggu pastinya sobat akan mencari cara menghilangkan tai lalat tersebut, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa sobat coba untuk menghilangkan tai lalat yang mengganggu tersebut.
    Cara menghilangkan tai lalat dengan alami
    artis cantik yang memiliki tai lalat di wajah, Cindy Crawford & Isyana Sarasvati

    Cara menghilangkan tai lalat dengan alami

    • Bawang putih
    Gunakan bawang putih segar yang sudah dibersihkan kemudian haluskan atau bisa juga di blender halus, balurkan pada tai lalat yang ingin sobat singkirkan, lakukan secara rutin selama 3 minggu berturut-turut dan tai lalat tersebut akan memudar secara perlahan-lahan.
    • Buah Apel
    Sobat juga bisa menghilangkan tai lalat dengan menggunakan buah apel, gunakan buah apel yang masih mentah atau yang masih asam kemudian iris sepotong dan haluskan, balurkan atau kompreskan buah apel yang sudah dihaluskan tersebut pada tai lalat yang ingin sobat hilangkan secara rutin setiap hari hingga tai lalat memudar atau hilang.
    • Cuka apel
    Cuka apel juga bisa sobat gunakan untuk menghilangkan tai lalat pada wajah, caranya gunakan dua sendok makan cuka apel dan seduh dengan setengah gelas air panas, rendam kapas atau gunakan cotton bud ke dalam larutan tersebut dan kemudian oleskan pada tai lalat yang ingin sobat hilangkan, diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bersihkan dengan air dingin dan lakukan secara rutin hingga menunjukkan hasil.
    • Aloevera atau lidah buaya
    Lidah buaya ternyata juga dapat digunakan untuk menghilangkan tai lalat pada tubuh kita, gunakan daging batang atau gel lidah buaya, kompreskan gel tersebut pada tai lalat yang ingin sobat hilangkan diamkan beberapa saat hingga kering dan bersihkan dengan menggunakan air hangat, lakukan hal tersebut secara rutin hingga menunjukkan hasil.
    • Kembang Kol
    Siapa sangka ternyata kembang kol juga bisa digunakan untuk menghilangkan tai lalat, haluskan beberapa potong kembang kol dengan menggunakan blender dan kompreskan pada bagian tai lalat secara rutin hingga kulit serta tai lalat tersebut mengelupas dengan sendirinya.
    • Ketumbar
    Selain untuk bumbu masakan ternyata biki ketumbar juga ampuh untuk menghilangkan tai lalat di tubuh kita, gunakan beberapa biji ketumbar dan haluskan dengan ditambahkan sedikit air hingga menjadi pasta, balurkan pasta tersebut pada bagian tai lalat yang hendak disingkirkan lakukan secara rutin setidaknya 2 hingga 3 minggu dan lihat hasilnya.
    • Madu
    Madu juga ampuh untuk menyingkirkan tai lalat yang mengganggu, gunakan sedikit madu yang ditambah dengan minyak biji rami dan oleskan campuran tersebut pada tai lalat yang ingin dihilangkan secara rutin setiap hari.
    • Jeruk Limau
    Sari jeruk limau dapat digunakan untuk menghilangkan tai lalat pada tubuh kita, oleskan sari jeruk limau tersebut pada tai lalat yang ingin dihilangkan dan tutup area tersebut dengan menggunakan perban dan diamkan selama semalam, lakukan secara rutin selama beberapa hari dan lihat hasilnya.

    baca juga : Khasiat daun jeruk purut untuk kesehatan
    • Buah Nanas
    Dengan menggosokan buah nanas segar pada tai lalat yang terdapat di wajah kita secara rutin juga bisa untuk menyingkirkan tai lalat yang mengganggu di wajah kita, selain itu manfaat buah nanas tersebut juga dapat membuat kulit pada wajah kita menjadi lebih segar dan lebih lentur.
    • Jus buah Delima
    Dengan menggosok atau membalurkan jus buah delima secara rutin pada bagian tai lalat yang terdapat di tubuh kita juga merupakan salah satu cara menghilangkan tai lalat dengan alami yang cukup ampuh, coba dan lihat hasilnya.
    • Jahe
    Manfaat jahe juga dapat digunakan untuk menyingkirkan tai lalat yang mengganggu di tubuh kita, gunakan beberapa ruas jahe segar yang dihaluskan dan dibuat menjadi pasta, balurkan pasta jahe tersebut pada bagian tai lalat yang ingin sobat singkirkan kemudian tutup dengan perban dan diamkan selama semalam, lakukan secara rutin selama beberapa hari hingga tai lalat hilang.

    Silahkan sobat coba beberapa cara menghilangkan tai lalat dengan alami yang sudah diinformasikan di atas untuk mengatasi tai lalat yang mengganggu dan tumbuh di tubuh serta di wajah sobat, semoga informasi tersebut bermanfaat dan semoga berhasil. ( Hal-5 )

    sumber : curezone.org
  • 0 komentar:

    Posting Komentar