• Desain Kitchen Set Apartemen

    Dapur merupakan salah satu tempat di dalam rumah yang harus dimiliki oleh setiap rumah. Baik rumah maupun apartemen semuanya membutuhkan dapur untuk kegiatan memasak. Bagi anda yang tinggal di apartemen, maka tentunya cukup menggunakan desain kitchen set apartemen dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Hal ini dimaksudkan agar tidak banyak menyita ruang mengingat sebuah apartemen tentunya tidak seluas rumah biasa.

    Desain Kitchen Set Apartemen Kecil


    Jika anda tinggal di apartemen, maka beberapa contoh desain kitchen set apartemen berikut ini dapat anda jadikan sebagai referensi dalam pemilihan kitchen set untuk apartemen anda. berikut ini adalah beberapa contoh desain kitchen set untuk apartemen anda.

    Desain Kitchen Set Apartemen

    Desain Kitchen Set Apartemen

    Sebuah kitchen set dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Kitchen set tersebut terlihat simpel namun mampu tampil menonjol dan elegan. Terlebih lagi perpaduan warna yang digunakan. Warna orange mampu memberikan nuansa kesegaran pada dapur anda. dipadukan dengan warna putih dan juga perpaduan kotak-kotak hitam-putih maka membentuk sebuah kesatuan warna yang istimewa. Meskipun memiliki bentuk yang kecil, namun bukan berarti kitchen set tersebut tidak memiliki berbagai perabotan yang seharusnya ada pada sebuah kitchen set.

    Desain Kitchen Set Apartemen

    Desain Kitchen Set Apartemen

    Gambar di atas merupakan salah satu contoh kitchen set untuk apartemen. Bentuknya yang simpel adalah salah satu alasan mengapa kitchen set tersebut cocok untuk apartemen anda. dengan warna hijau tosca pada meja mampu memberikan kesegaran pada ruang dapur anda. sedangkan pemilihan warna putih mampu memberikan nuansa bersih dan rapi. Terlebih lagi desain kitchen set apartementersebut ditopang dengan adanya ruang penyimpanan yang cukup besar pada bagian atas kitchen set, maka hal tersebut memungkinkan anda untuk menyimpan banyak barang pada kithen set untuk apartemen anda.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar