• Profil pemeran Iren The East Net TV

    Bagi sobat yang mungkin baru saja menyaksikan dan mengikuti drama sitkom The East di Net TV yang ditayangkan setiap hari sabtu dan minggu pukul 19.00 WIB dimana sitkom tersebut menceritakan bagaimana situasi dibalik layar NET.TV yang dikemas dengan berbagai keseruan dan kelucuan yang membuat alur cerita The East NET TV sangat menarik untuk selalu di ikuti.

    Tentu saja sobat sudah tidak asing dengan berbagai macam karakter yang terdapat didalam sitkom The East tersebut dan salah satunya adalah Iren, karakter Iren di The East sangat lucu dan cukup menarik karena Iren adalah seorang Reporter Junior yang cantik dan sangat polos, apa adanya, suka membantu, jago beladiri dan olah raga basket, tapi terkadang mengesalkan karena kepolosan dan keluguan Iren menyebabkan dirinya sering dimanfaatkan oleh rekan-rekannya terutama oleh Fajar yang diperankan Tanta Ginting.

    Tentu saja karakter dari Iren yang lugu, polos dan terkadang mengesalkan tersebut justru membuat kelucuan tersendiri yang sangat menarik untuk di ikuti disetiap episode The East, dan bagi sobat yang penasaran siapa sih yang menjadi Iren di sitkom The East Net TV silahkan sobat simak ulasan mengenai profil pemeran Iren di Net TV berikut ini.
    Sahira Anjani pemeran Iren The East Net TV

    Profil pemeran Iren The East di Net TV

    Yang memerankan tokoh karakter Iren di The East Net TV adalah Sahira Anjani dan berikut ini profil singkat dari Sahira Anjani.

    Nama                    : Sahira Anjani
    Tgl lahir                : ?
    Akun Instagram    : instagram.com/sahiraanjani
    Akun Twitter          : twitter.com/shyrasahira

    baca juga :
    profil pemeran Gista The East
    Lucunya driver Ok Jek di Net TV

    Belum terlalu banyak informasi mengenai Sahira Anjani yang terdapat di Internet, dan berikut ini adalah beberapa foto cantik Sahira Anjani yang terdapat di akun Instagramnya.

    foto cantik Iren The East Net TV
    foto pemeran Iren di The East Net TV
    Iren The East Net TV
    Iren The East
    pemeran Iren di The East Net TV
    pemeran Iren The East Net TV
    foto Sarah Anjani pemeran Iren The East Net TV
    Foto Iren di The East Net TV

    Nah sekarang sudah tahu kan siapa pemeran Iren The East di Net TV, jangan lupa saksikan keseruan serial sitkom The East di Net TV tiap hari sabtu dan minggu pukul 19.00 WIB. ( ragam-kerajinan )

    sumber foto : Instagram.com
  • 0 komentar:

    Posting Komentar