• Siapa sih pemeran miss Sosmed di Talkshow Rooftop Trans7

    Bagi sobat yang pernah menyaksikan acara Talkshow The Rooftop di Trans7 pasti sering melihat seorang wanita cantik dengan dandanan modis dan terkadang dengan tampilan yang sederhana tapi cukup sexy dan mampu mencuri perhatian para pemirsa pria, wanita tersebut biasa dipanggil dengan sebutan Miss Sosmed.

    Dan bagi sobat yang pernah melihat sitkom OK Jek di Net TV pasti sepintas akan mengira pemeran miss sosmed di The Rooftop tersebut sedikit mirip dengan pemeran Mbak Prima di sitkom OK Jek tersebut.

    Memang penampilan miss Sosmed di The Rooftop tersebut jika dilihat sepintas terlihat mirip dengan pemeran Mbak Prima di Ok jek, sama-sama memakai kacamata, dengan rambut yang panjang dan berwarna kecoklatan dan sama-sama cantik pastinya, tapi sebenarnya keduanya adalah orang yang berbeda.

    Miss Sosmed The Rooftop

    Siapa miss Sosmed di The Rooftop Trans7

    Yang menjadi miss Sosmed di acara Talkshow The Rooftop adalah Harly Valentina Bastiaans, tak banyak pemirsa yang menyadari bahwa Harly Valentina atau miss Sosmed ini adalah juga seorang Presenter berita Reportase di TransTv, karena memang penampilan yang ia bawakan sangat bertolak belakang pada saat memerankan miss Sosmed, pada saat memerankan Miss Sosmed Harly Valentina sesekali berpenampilan genit serta nakal dan terkadang juga sexy.

    Berikut ini beberapa photo-photo cantik dari akun Instagram pribadi Harly Valentina Bastiaans yang menjadi pemeran Miss Sosmed :

    cantiknya Miss Sosmed The Rooftop di Trans7
    Miss Sosmed
    cantiknya Miss Sosmed The Rooftop Trans7
    Harly Valentina/Miss Sosmed
    Harly Valentina pemeran Miss Sosmed di The Rooftop Trans7
    Miss Sosmed The Rooftop
    Miss Sosmed di The Rooftop Trans7
    Miss Sosmed
    Miss Sosmed The Rooftop Trans7
    Sexynya Miss Sosmed
    Harly Valentina pemeran Miss Sosmed The Rooftop di Trans7
    Miss Sosmed di The Rooftop
    Sexynya miss Sosmed di The Rooftop Trans7
    Sexynya Miss Sosmed di The Rooftop
    Miss Sosmed The Rooftop di Trans7
    Harly Valentina, Mis Sosmed The Rooftop
    Memang jika dilihat sepintas pemeran Miss Sosmed terlihat memiliki sedikit kemiripan dengan Girindra Kara yang merupakan pemeran Mbak Prima di Sitkom OK Jek Net TV, tapi yang pasti keduanya sama-sama cantik hehehe. ( ragam-kerajinan )
  • 0 komentar:

    Posting Komentar