• Youtube Channel ragam-kerajinan Ditangguhkan

    Rasanya sedih sekali, ketika 2 hari yang lalu mencoba membuka channel https://www.youtube.com/c/ragam-kerajinanh atau di https://www.youtube.com/channel/UC4aedYa3sMTnn6fWvTaMQWQ yang dibangun bertahun-tahun dan telah mempunyai 200 lebih video cara menggambar untuk anak TIDAK BISA DIBUKA karena DITANGGUHKAN (SUSPENDED!). Saya merasa tidak melakukan kesalahan apapun (kecuali terjadi secara accidental/tanpa sengaja). Saya selalu mengikuti pedoman komunitas pengguna YOUTUBE. Bahkan beberapa bulan terakhir mulai terbangun komunikasi dengan beberapa subscriber yang loyal. Saya melayani pertanyaan-pertanyaan yang mereka lontarkan, memberikan dan membuat beberapa video tentang cara menggambar yang mereka inginkan agar saya buat. Sekitar 1600 subscriber tentunya tak bisa lagi menonton video-video tersebut, juga pengguna yang lain. Saya belum pernah menerima goole strike karena melakukan pelanggaran apapun. Apakah ini kesalahan mesin google dan youtube? Saya tidak tahu pasti.

    Please, youtube. Give my channel back to me.


    Dan, untuk blog ini juga ada keanehan. Setelah akun youtube disuspend, ketika saya masuh ke dashboard blogger, ternyata saya menemukan bahwa pemilik blog ini tertulis UNKNOWN. Dulunya tentu tertulis ragam-kerajinan di sana. Saya tidak tahu apakah saya juga bakalan kehilangan blog ini dan keseluruhan akun-akun saya di google.

    Apakah ada yang dapat menolong saya?
    Saya sudah mengirimkan appeal (pengajuan) ke google dan berdoa semoga penangguhan akun saya direview ulang dan kemudian dikembalikan ke saya.

    Feeling so sad today.
    nove211182hasanah@gmail[dot]com
    https://plus.google.com/+ragam-kerajinanh
  • 0 komentar:

    Posting Komentar