• Kreatifitas & Kerajinan Tangan Dari Botol PLastik Bekas Untuk Menghadapi Musim Banjir

    Kreatifitas menghadapi musim banjir

    Musim banjir ternyata mampu menjadikan seseorang lebih kreatif dalam segala hal, salah satunya adalah kreatif membuat kerajinan tangan dari botol plastik yang bermanfaat saat menghadapi banjir. Kondisi banjir yang sekarang sedang melanda di beberapa daerah di Indonesia, tidak selayaknya dijadikan sebagai alasan para korban musibah banjir ini untuk berpangku tangan menunggu bantuan dari orang lain. Alangkah lebih baiknya jika kita mencoba membuat suatu kreatifitas yang bisa bermanfaat bagi diri kita dan orang lain dalam menghadapi situasi banjir.

    Kreatifitas membuat kerajinan tangan dari botol plastik bekas, ternyata bisa digunakan sebagai alat-alat yang bermanfaat saat musibah banjir tiba. Botol plastik bekas ini ternyata bisa dibuat untuk perahu botol plastik dan baju pelampung botol plastik. Perahu dan baju pelampung dari botol plastik bekas ini sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang mengaami kebanjiran.

    Bentuk kreatifitas / kerajinan tangan dari botol plastik berupa perahu dan baju pelampung bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

    1. Perahu Botol Plastik 

    http://ragam-kerajinan.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-perahu-botol-plastik-untuk.html


    http://ragam-kerajinan.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-baju-pelampung-botol.html

    Semoga ide kreatif membuat keajinan tangan dari botol plastik di atas dapat menginspirasi banyak pihak untuk bersama-sama kreatif dalam menghadapi segala situasi dan kondisi, salah satunya kondisi dan situasi banjir. Jadikan segala sesuatu yang ada di sekitar kita menjadi sebuah kreatifitas yang bisa bermanfaat bagi sesama. Selamat mencoba dan mari bantu saudara-saudara kita yang sekarang sedang mengalami musibah banjir dengan bentuk bantuan apapun, materi, ide, doa, dsb.


    Baca juga:
  • 0 komentar:

    Posting Komentar