• Indramayu Ayo Ngeblog!

    Peringatan Hari Ulang Tahun Komunitas Blogger Indramayu

    Indramayu Ayo Ngeblog, inilah tema yang diusung oleh Komunitas Blogger Indramayu yang sedang memeriahkan hari ulang tahunnnya yang pertama pada tanggal 28 Oktober 2014. Bertempat di SMPN 1 Gabus Wetan Kabupaten Indramayu 30 Oktober 2014, para blogger Indramayu berkumpul dan mengadakan sebuah acara dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya.

    Diawalai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lantunan ayat suci Al-Quran, para Blogger Indramayu pun mulai melaksanakan rangkaian acara peringatan hari ulang tahun komunitas tersebut. Rangkaian acara ini sangat meriah. Rangkaian acara tersebut diantaranya: seminar, silaturahmi antar blogger, pentas seni, dan berbagai acara menarik lainnya. Akhir dari acara tersebut, para Blogger Indramayu menutupnya dengan pembagian dorprize dan makan bersama.

    Dari penyelenggaraan acara peringatan HUT ke-1 Komunitas Blogger Indramayu, ada hal yang menarik yang perlu disampaikan disini:

    • Indramayu memiliki bibit blogger yang luar biasa banyak dan lebih luar biasa lagi mereka masih sangat muda-muda.
    • Indramayu memiliki blogger-blogger handal yang produktif dan kreatif
    • Indramayu memiliki blogger dengan potensi yang luar biasa dan jika mereka bisa bersinergi, para blogger ini bisa membantu dan mengembangkan potensi sumber daya yang ada di daerah Indramayu.
    http://ragam-kerajinan.blogspot.com/2014/10/indramayu-ayo-ngeblog.html

    http://ragam-kerajinan.blogspot.com/2014/10/indramayu-ayo-ngeblog.html

    Semoga di hari ulang tahunnnya yang pertama ini, komunitas blogger Indramayu bisa menjadikan momen tersebut sebagai titik tolak untuk mendorongnya menjadi lebih baik lagi.  Dan semoga komunitas tersebut semakin memberikan manfaat bagi masyarakat, khusunya masyarakat Indramayu. Selamat berkarya!



  • 0 komentar:

    Posting Komentar