• Cara Membuat Batu Hiasan Karakter Buah-Buahan Dan Sayuran




    Buah-buahan Dan Sayuran dari batu ini unik sekali bentuknya. Sekilas tampilan hiasan yang terbuat dari batu tersebut tampak seperti buah-buahan dan sayuran sesungguhnya. Bentuknya sangat lucu dan cocok sekali untuk dijadikan hiasan disekitar rumah atau taman kita. Dengan karakter dan warnanya yang berbeda-beda bisa membuah suasana sekitar menjadi lebih ceria.

    Batu hias, Batu bentuk karakter buah dan sayuran

    Untuk membuat hiasan karakter buah dan sayur tersebut sangat lah mudah. Hanya dibutuhkan kreatifitas dan kemampuan untuk menggambar dan mewarnai dengan menggunakan cat pewarna. Siapapun anda pasti bisa untuk mencoba membuatnya.

    Bagaimana cara membuat batu hias berbentuk karakter buah dan sayuran? Ikuti langkah-langkah dibawah ini:
    Batu dan cat pewarna yang digunakan untuk membuat batu hias berbentuk karakter buah dan sayuran

    • Siapkan alat dan bahan: alat tulis/gambar, Kuas dan cat pewarna berbagai warna, serta batu kali yang berbentuk lonjong/oval, bulat, danbentuk lainnya.
    • Bersihkan atau cuci batunya, lalu keringkan.
    • Setelah batu mengering, buatlah pola-pola gambar buah atau sayuran yang akan kita buat pada permukaan batu.
    • Lakukan pewarnaan dengan menggunakan cat sesuai dengan pola gambar yang telah dibuat pada batu tersebut, lalu keringkan.
    Anda sudah mewarnainya? bentuk apa yang sudah anda buat? buah atau sayuran? silahkan anda kreasikan sendiri warna dan bentuk buah-buahan dan sayuran yang ingin anda buat menggunakan batu tersebut.

    Hasil akhir dari pembuatan batu hias dengan bentuk karakter buah dan sayuran bisa anda lihat pada gambar

    Gunakan warna-warna yang sesuai dengan warna buah atau sayuran sebenarnya, supaya hasil dari batu hias yang telah dibuat menyerupai dengan warna dan bentuk aslinya. Mudah bukan cara untuk membuat batu hiasan karakter buah dan sayuran? Selamat mencoba dan selamat berkreatifitas!


    Baca juga:
  • 0 komentar:

    Posting Komentar