• Kerajinan Tangan Unik Dari Tulang Ikan Keren Banget

    Berbagai kerajinan tangan produk atau karya para pelaku UKM di Indonesia hadir dalam acara INACRAFT 2015. Dalam acara pameran kerajinan bertaraf nasional tersebut yang diselenggarakan di jakarta awal April yang lalu banyak sekali kerajinan unik yang dipamerkan. Ada kerajinan yang terbuat dari tulang ikan, barang bekas, dan lainnya. Namun, Kerajinan batik lebih mendominasi pameran tersebut.

    Salah satu kerajinan tangan yang membuat berdecak kagum para pengunjung adalah kerajinan tangan berupa patung naga yang terbuat dari tulang ikan. Unit banget loh.. Saya pun ikut berdecak kagum melihat kerajinan tangan tersebut. Ini dia penampakan kerajinan tangan yang terbuat dari tulang ikan.


    Kerajinan Tangan Unik Dari Tulang Ikan Keren Banget

    Bagaimana cara pembuatan kerajinan tangan dari tulang ikan tersebut? pasti pertanyaan itulah yang muncul setelah melihat tampilannnya. Setelah diamati ternyata pembuatannya cukup sederhana alias mudah, namun memang harus dibutuhkan kreatifitas.

    Alat dan bahan yang digunakan untuk membuat kerajinan tangan unik dari tulang ikan banyak ditemukan di sekitar kita, diantaranya: Cutter, perekat, kuas, plistur, dan tentunya tulang-tulang ikan sebagai bahan utamanya.

    Adapun cara pembuatannya, hanya dibutuhkan kreatifitas untuk menyusun tulang-tulang ikan menjadi sebuah bentuk, terserah mau disusun atau dibentuk apa, misalnya: bentuk naga, bentuk ikan raksasa, dan bentuk unik lainnya. Makanya dalam pembuatannya dibutuhkan daya imaginasi yang baik.

    Kerajinan Tangan Unik Dari Tulang Ikan Laut

    Anda mau mencoba membuat kerajinan tangan unik dari tulang ikan yang ada disekitar anda? semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi anda dalam membuat kerajinan tangan tersebut. Selamat mencoba ya!



    Baca juga:
  • 0 komentar:

    Posting Komentar