• 13 Origami Terbaru untuk Anak-Anak dan Pemula

    Origami untuk Anak dan Pemula Memang Harus Mudah 

    Anak-anak sangat bagus untuk diajarkan bagaimana membuat sebuah origami. Meskipun kerajinan tangan melipat kertas ini mula-mula adalah seni tradisional Jepang, kini origami telah berkembang dengan sangat pesat dan penggemarnya ada di seluruh belahan dunia. Artis-artis yang bukan asli Jepang juga ternyata mampu mengembangkan seni ini ke dalam bentuk-bentuk dan varian-varian baru.
    kumpulan cara membuat origami untuk anak TK kecil besar dan SD kelas 1 2 3 4 5 6 dan pemula
    kumpulan 13 tutorial cara membuat origami yang mudah untuk anak

    Jika kita ingin mengajarkan pembuatan origami atau seni melipat kertas ini pada anak-anak, maka sebaiknya langkah-langkah lipatan origami haruslah dalam jumlah yang sedikit dan masih dalam jangkauan ingatan mereka. Begitu juga dengan para pemula. Meskipun bentuk-bentuk yang dihasilkan oleh origami mudah ini sangat sederhana, namun yakinlah bahwa mereka tetap akan menemukan keasyikan tersendiri saat berhasil melipat kertas menjadi bentuk yang diinginkan.

    13 Cara Membuat Origami dari Kertas Lipat Terbaru

    Ternyata pada blog ini telah terkumpul cukup banyak tutorial bagaimana melipat kertas origami untuk membuat bentuk-bentuk sederhana yang mudah dan cocok untuk anak-anak dan pemula. Setelah saya kumpulkan ternyata paling tidak ada 13 buah tutorial terbaru terkait pembuatan origami untuk anak yang telah diterbitkan. Mari kita lihat daftarnya, origami apa saja yang baru-baru ini telah ditambahkan dalam koleksi tutorial kita:
    Teruskan Membaca »
  • 0 komentar:

    Posting Komentar