• Desain Kitchen Set Minimalis

    Desain kitchen set minimalis merupakan sebuah desain dari kitchen set yang saat ini banyak digunakan oleh rumah tangga. Rumah yang minimalis tentunya memiliki perabotan yang serba minimalis pula, oleh karena itu desain kitceh set yang minimalis merupakan sebuah langkah yang dapat membuat rumah minimalis anda terlihat lebih indah.

    Desain Kitchen Set Minimalis Modern


    Penggunaan desain kitchen set minimalis selain dapat membuat kehidupan ekonomi anda stabil, langkah ini juga dapat membuat ruang anda tidak habis dimakan oleh perabotan yang banyak. Jika anda memilih desain kitchen set yang minimalis maka anda dapat membuat rumah anda menjadi semakin nyaman untuk digunakan. Berikut ini akan ditampilkan beberapa contoh desain kitchen set minimalis yang dapat anda jadikan referensi jika ingin membuat dapur maupun jika ingin merenovasi dapur anda.

    Desain Kitchen Set Minimalis

    Desain Kitchen Set Minimalis

    Desain Kitchen Set Minimalis

    Desain Kitchen Set Minimalis

    Gambar di atas merupakan salah satu contoh desain kitchen set minimalis untuk rumah anda. penggunaan kombinasi warna putih, coklat muda, dan juga warna abu-abu gelap dapat membuat tampilan dapur anda menjadi lebih indah. Terlebih lagi dibarengi dengan penggunaan lampu yang dipantulkan pada keramik sebagai ornamen dinding agar tidak cepat kotor.

    Desain Kitchen Set Minimalis Modern

    Desain di atas merupakan salah satu desain minimalis modern. Pada contoh kitchen set tersebut terlihat bahwa memiliki perabotan yang lengkap. Mulai dari tempat untuk kompor, wastafel, almari untuk meletakkan piring, gelas, dan perangkat penyaji yang lain, almari penyimpan makanan, dan juga tersedia pula meja yang dapat digunakan untuk menyajikan hidangan. Dengan kombinasi beberapa warna gelap dan juga terang, dipadukan dengan penggunaan lampu gantung dan kermamik pada tembok maka dapat membuat maka dapat membuat desain kitchen set minimalis tersebut tampak elegan.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar