• Cari Tiket Kereta Untuk Perjalanan Mudik Jakarta - Indramayu - Cirebon

    Bagi teman-teman yang biasa mudik menggunakan kereta tentunya jauh-jauh hari sudah menyiapkan diri untuk mendapatkan tiket kereta pada saat pembukaan penjualan online tiket mudik oleh PT KAI. Ya.. seperti tahun-tahun sebelumnya, penjualan kereta secara online untuk mudik pasti bakalan habis terjual dalam hitungan detik. Dan hal yang sama terjadi pada musim mudik menjelang lebaran tahun ini. Tidak hanya tiket kereta rute Jakarta - Indramayu - Cirebon, bahkan rute dari Jakarta ke seluruh daerah di pulau jawa habis terjual. 

    Cari Tiket Kereta Untuk Perjalanan Mudik Jakarta - Indramayu - Cirebon


    Wajar jika teman-teman yang mau mudik sesuai dengan jadwal yang direncanakannya harus rela bergadang menunggu dibukanya penjualan online tiket mudik oleh KAI. Hal itu dilakukan demi mendapatkan tiket kereta untuk perjalanan mudiknya ke kampung halaman. Wuih..sampai segitunya orang indonesia kalau mau mudik.

    Nah untuk teman-teman yang mau mudik dan ingin masih mendapatkan tiket kereta secara online bisa cek infonya disini. Semoga info tersebut bisa membantu teman-teman dalam melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga tercinta.



    Baca juga:
  • 0 komentar:

    Posting Komentar