• Cari Tiket Jakarta - Indramayu - Balongan - Cirebon

    Tiket mudik Jakarta - Indramayu, Jakarta - Cirebon, Jakarta - Balongan untuk perjalanan via darat menggunakan bis dan kereta api sudah mulai banyak dicari orang-orang yang siap mudik menjelang lebaran nanti. Tiket kereta untuk mudik yang sudah dibuka secara online beberapa hari yang lalu, langsung habis ludes tidak tersisa pada saat itu juga. 

    Cari Tiket Jakarta - Indramayu - Balongan - Cirebon


    Saya berencana mudik dari jakarta ke Indramayu tepatnya ke Balongan menggunakan kereta api, namun apa dikata tiket sudah kosong alias tidak kebagian tiket mudik. Ya paling mudik menggunakan bis yang tarifnya pasti naik 2 kali lipat dari tiarif biasanya. Ya.. tak apalah setahun sekali memanjakan para pengusaha bis, hitung-hitung bagi-bagi THR tuk para pekerja atau kru armada bis.

    Nah untuk teman-teman yang ingin mudik menggunakan bis dari Jakarta - Indramayu - Cirebon, tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratisan, teman-teman bisa ikutan bis mudik bareng yang biasa diselenggarakan oleh perusahaan-perusahan tertentu yang memang rutin tiap tahun menyelenggarakan program mudik bareng. Teman-teman tinggal cari atau browsing saja dengan keyword "Mudik Bareng" untuk mendapatkan info tersebut. Pasti banyak pihak yang menyelenggarakan program tersebut.

    Dengan mengikuti program mudik bareng.. ya temen-temen bisa menghemat, tidak perlu mengeluarkan uang untuk beli tiket mudik dari jakarta-indramayu-cirebon. Tahunya teman-teman duduk manis di bis dan langsung sampai tempat tujuan. Enak Toh??!



    Baca juga:
  • 0 komentar:

    Posting Komentar