• Berwisata ke Kota Indramayu

    Pergi wisata ke kota Indramayu.. ya ini adalah tulisan yang menceritakan pengalaman saya yang sudah beberapa tahun tidak tinggal lagi di Indramayu dimana tempat saya dilahirkan. Sudah hampir 8 tahun saya meninggalkan Indramayu kota tercinta. Setelah kembali ke kota ini dan berkeliling ke kota Indramayu, ternyata wajah Indramayu banyak berubah.

    Perubahan ini nampak sekali pada perubahan fisiknya. Mulai dari adanya gelanggang olah raga atau sport center, taman kota, tempat kuliner, dan tempat-tempat wisata yang ada disekitar kota Indramayu.

    Ini salah satu tempat yang saya anggap sebagai tampilan baru dari wajah Kota Indramayu, yaitu:
    Taman Cimanuk  Indramayu Kota Wisata
    sumber foto: bloggermangga.com

    Taman Cimanuk, Taman Kota Indramayu pinggir Sungai Cimanuk

    Lokasi taman ini terletak di Jl. Veteran Kota Indramayu atau tepatnya di belakang Masjid Agung Indramayu yang tidak jauh dari Pendopo ( Kantor Bupati ) Indramayu. Di Taman ini, saya bisa menikmati warna-warni bunga dan suasana yang nyaman. Terdapat juga sampan yang terbuat dari bambu yang disandarkan ditengah-tengah sungai Cimanuk, semakin memperindah dan menambah nuansa alami dari taman ini.

    Betah rasanya berlama-lama di taman Cimanuk ini. ya.. lumayan bisa sedikit refresh dan mencari inspirasi dalam menuangkan ide-ide tulisan di blog ini, hehehe.

    Itu saja, sedikit cerita yang bisa saya bagi untuk anda yang sedang mencari tempat untuk berwisata ke Kota Indramayu. Kalau mau diceritakan lagi masih banyak juga sih tempat-tempat wisata di Indramayu yang bisa anda kunjungi, seperti: Pantai Tirtamaya, Pulau Biawak, Pantai Balongan Indah, Pantai Glayem, Pantai Karangsong Dengan Kawasan Hutan Mangrove Yang Menawan, Pantai Lemah Abang Eretan, dan Situs Buyut Banjar yang penuh Misteri Koloni Kera Berjumlah 41.

    Penasaran kan ingin segera pergi wisata ke Kota Indramayu?  hehehe..




    Baca juga:
  • 0 komentar:

    Posting Komentar