• Kerajinan Tangan Sampah Bekas Pesta Rakyat Jokowi Di Monas Jakarta

    http://ragam-kerajinan.blogspot.com/2014/10/kerajinan-tangan-sampah-bekas-pesta.html

    Kerajinan Tangan Sampah Sisa Pesta Rakyat Jokowi - Hari pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke-7 disambut meriah oleh rakyat Indonesia. Berbagai rangkaian acara diagendakan oleh para sukarelawan untuk mendukung pelantikan Jokowi-JK. Kirab budaya dan konser musik, serta makan gratis sampai habis merupakan acara yang diselenggarakan pada hari pelantikan tersebut.

    Tentu saja rangkaian Pesta Rakyat ini menyisakan sampah-sampah yang tidak sedikit, terutama sampah non organik berupa botol plastik. Bagi pemulung yang dilibatkan juga dalam acara tersebut sebagai tim kebersihan tentu ini adalah berkah. Mereka bisa mengumpulkan banyak botol plastik yang bisa dijual kembali dan bisa menambah penghasilan keseharian mereka.

    Begitu pula bagi para pengrajin atau orang kreatif, sampah-sampah tersebut  menjadi sumber ide juga untuk bisa membuat kerajinan tangan yang unik dan menarik. Mereka mendapatkan banyak bahan kerajinan tangan yang akan dibuatnya secara cuma-cuma. Berbagai kerajinan tangan pun bisa dihasilkan dari sampah bekas pesta rakyat Jokowi-JK tersebut.

    Anda pun bisa mencoba untuk mengkreasikan bahan-bahan sampah botol plastik yang ada disekitar Anda. Bingung mau dibuat apa? Bingung cara membuatnya? baca saja tulisan-tulisan yang ada di blog ini mengenai pembuatan kerajinan tangan dari bahan botol plastik bekas, misalnya:
    Panduan membuat kerajinan tangan dari sampah bekas pada link di atas merupakan sebagian kecil dari ide kreatif yang ada di blog ini. Anda bisa mengembangkan sendiri bagaimana membuat kerajinan tangan yang lebih unik dan kreatif. Selamat mencoba ya!



  • 0 komentar:

    Posting Komentar